Jelang Rilis Album Baru, Red Velvet Luncurkan Teaser 'Moonlight Melody'

Foto: Jelang Rilis Album Baru, Red Velvet Luncurkan Teaser 'Moonlight Melody'
WowKeren dan Kanal247


Dengan alunan nada ballad, fans tak sabar menantikan perilisan resmi 'Moonlight Melody' dan album baru Red Velvet pertengahan akhir November ini.

Kanal247.com - Comeback Red Velvet akan bisa dinikmati sebentar lagi. Jumat, 10 November, SM Entertainment meluncurkan highlight dari video musik "Moonlight Melody" di akun YouTube resmi SM Town. Seperti judulnya, "Moonlight Melody" adalah single balada dengan alunan piano yang indah. Video teaser ini menampilkan sebuah mobil yang menyusuri jalanan dengan singkat. Selain "Moonlight Melody", "Peek-A-Boo" juga disinyalir akan menjadi lagu utama di album baru Red Velvet.


Baca juga ...

Sementara itu, jelang perilisan album baru "Perfect Velvet" pada 17 November depan, SM Entertainment kembali meluncurkan foto teaser individual para member. Setelah foto teaser Seulgi dan Joy, kali ini giliran Yeri yang tampil dalam foto teaser bernuansa misterius. Sebelumnya, Red Velvet telah merilis teaser video "My Second Date" yang memiliki tempo lagu dance dengan lirik manis. Lirik lagu ini menceritakan pandangan seorang gadis yang tengah menyiapkan diri untuk kencan keduanya.

Red Velvet akan menyapa para fans melalui siaran "V" Live tepat di hari comeback mereka, 16 November pukul 10 malam waktu setempat. Di acara itu, para member akan menjawab beberapa pertanyaan fans mengenai comeback mereka, tepat sehari sebelum perilisan album baru (17/11).


Lagu baru "Peek-A-Boo" sendiri akan menjadi single ketiga Red Velvet pada tahun ini setelah sebelumnya merilis "Rookie" dan "Red Flavour" yang mencetak sukses. Konsep yang diusung Red Velvet sendiri untuk comeback kali ini membuat fans sangat menantikan penampilan mereka. Seorang netter bahkan memposting sebuah artikel yang membandingkan konsep-konsep Red Velvet di setiap perilisan single mereka. Mulai dari "Happiness", "Ice Cream Cake", "Dumb Dumb", "One of These Nights", "Russian Roulette", "Rookie", hingga "Red Flavor" dan terakhir "Peek-A-Boo".

Dalam artikel ini, netter itu menyebut Red Velvet tidak pernah tersenyum didepan kamera untuk konsep foto cover single maupun album mereka sejak debut. Meski demikian, mereka berhasil menyajikan imej cute dan segar dalam setiap konsep single sehingga banyak disukai oleh fans."Ketika melihat penampilan mereka berlima seperti itu, tidak ada konsep yang berlebihan," komentar seorang fans. "Aku tidak suka aegyo, dan Red Velvet tidak terlalu banyak menggunakan aegyo untuk menarik penggemar. Itu yang kusukai dari mereka," puji fans lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel