Sandara Park Blak-blakan Ungkap Kehidupannya Setelah 2NE1 Bubar

Foto: Sandara Park Blak-blakan Ungkap Kehidupannya Setelah 2NE1 Bubar
WowKeren dan Kanal247


Uneg-uneg itu disampaikannya di acara miliknya sendiri, 'Dara TV' baru-baru ini.

Kanal247.com - Sandara Park buka-bukaan mengenai kehidupan pribadi, termasuk karir usai grup musiknya, 2NE1 dibubarkan oleh YG Entertainment pada akhir tahun 2016 lalu. Uneg-uneg itu disampaikan Sandara di episode terbaru acara online miliknya sendiri, "Dara TV", 9 November lalu.


Baca juga ...

Di episode "Dara TV" itu Sandara mengatakan, "Setelah grup dibubarkan, aku mengalami hal-hal yang tidak pernah kurasakan, dan aku cukup sibuk menghabiskan waktuku". "Namun karena sifat pekerjaanku seperti ini, aku tidak terlihat begitu sibuk. Orang-orang disekitarku sering bertanya 'apa kamu beristirahat setiap hari?' dan 'apakah kamu menganggur?" lanjutnya.

Sandara kemudian menjelaskan, "Kalau kamu sedang syuting sebuah film, kamu hanya akan mendapat dua jam untuk menghasilkan 2 jam adegan, bahkan jika kamu syuting selama setahun". "Untuk serial web, jika kamu syuting selama seminggu, kamu dapat 60 menit sebuah episode. Kamu bekerja begitu keras di mana tidak ada orang yang bisa melihatmu, tapi apa yang bisa mereka lihat hanya seperti berdurasi 1 jam," kata Sandara.

Sandara pun mengatakan dirinya juga syuting keluar negeri, sehingga tidak banyak yang mengetahui kegiatannya. "Ketika aku syuting keluar negeri, orang-orang di Korea Selatan tidak tahu. Jadi mereka mengira aku pergi liburan keluar negeri lagi. Mereka bilang aku bersenang-senang dengan kehidupanku," kata Sandara seraya tertawa.

Setelah tak lagi menjadi member 2NE1, masing-masing eks personilnya kini menempuh jalur karir solo. Sandara Park dan CL adalah member yang masih setia dengan YG Entertainment, sedangkan Minzy dan Park Bom pindah ke agensi lain. Meski tidak lagi berkarir bersama, tapi keempatnya masih tetap menjaga hubungan baik sampai sekarang. Fans mereka juga tetap mendukung karir masing-masing, meskipun tidak sedikit yang berharap suatu hari nanti mereka bisa reuni bersama sebagai 2NE1 lagi. "Sandara tetap sibuk ya walau sudah tidak jadi member 2NE1 lagi. Kuharap karirmu tetap bagus dan cemerlang," komentar seorang fans. "Semoga ada reuni 2ne1 lagi di masa depan. Sangat merindukan mereka," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...