Suzy Akhirnya Bertemu Penyebab Kematiannya di Episode Baru 'While You Were Sleeping'

Foto: Suzy Akhirnya Bertemu Penyebab Kematiannya di Episode Baru 'While You Were Sleeping'



Menjelang tamat, keseruan cerita serial ini makin membuat penonton tak sabar menantikan episode selanjutnya.

Kanal247.com - Drama SBS "While You Were Sleeping" semakin membuat penonton tak sabar menantikan setiap episode menjelang pamungkasnya. Bagaimana tidak, keseruan alur cerita makin meningkat di episode 27 dan episode 28 yang ditayangkan pada Kamis, 9 November. Di kedua episode ini, Nam Hong Joo (diperankan Suzy) diceritakan sedang minum di kantor Lee Yoo Beom (diperankan Lee Sang Yeob) lantas tidak sadarkan diri.


Baca juga ...

Setelah meminum secangkir minuman di kantor Lee Yoo Beom itu, Nam Hong Joo tiba-tiba terkulai lemas dan kehilangan sadar. Melihat Nam Hong Joo kolaps, terlepas dari apakah yang diletakkan di dalam minuman itu, Lee Yoo Beom terlihat memandang wanita cantik itu dengan pandangan yang dingin dan terlihat sedang berpikir. Dalam adegan itu, Nam Hong Joo mengenakan jaket reporter warna biru, sama seperti yang ada didalam mimpinya ketika dia melihat dirinya sendiri tewas.


Sementara itu, Jung Jae Chan (diperankan Lee Jong Suk) sedang memiliki pembicaraan yang alot dengan jaksa Lee Ji Kwang (diperankan Min Sung Wook) yang bekerjasama dengannya memecahkan kasus pembunuhan berantai. Mereka rupanya sedang membicarakan Choi Dam Dong (diperankan Ki Won Hae) yang dicurigai memiliki bukti di kasus tersebut bersama Lee Yoo Beom di masa lalu.

Seorang sumber dari produksi drama ini mengatakan tiap episode akan semakin menarik. Dia juga meminta para penonton untuk tidak melewatkan setiap episodenya. "Hong Joo, yang pergi menemui Yoo Beom, bertemu dengan bahaya besar," kata sumber itu singkat namun membuat penasaran. "While You Were Sleeping" ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat. Dibuat sebanyak 32 episode, drama ini masih tersisa 6 episode lagi. "While You Were Sleeping" yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Jong Suk ini akan tamat pada tanggal 16 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel