Indra Herlambang Ditabok Menteri Susi Saat Wawancara di Pernikahan Kahiyang, Kenapa?

Foto: Indra Herlambang Ditabok Menteri Susi Saat Wawancara di Pernikahan Kahiyang, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Indra Herlambang membagikan pengalaman menariknya mewawancarai Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti.

Kanal247.com - Presiden Joko Widodo baru saja menggelar hajat besar. Orang nomor satu di Indonesia itu menikahkan putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Akad dan resepsinya sendiri digelar di Solo, Jawa Tengah dalam serangkaian acara yang sarat tradisi dan sakral.


Baca juga ...

Acara tersebut diketahui dihadiri oleh sejumlah pejabat di Indonesia dan juga para publik figur serta artis di industri hiburan Tanah Air. Diantara para undangan yang datang, ada juga presenter populer Indra Herlambang.

Menariknya, tidak hanya sekedar datang sebagai undangan, Indra Herlambang rupanya juga sempat menginterview Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Namun setelah usai, ia justru mengaku sempat "ditabok" oleh wanita yang terkenal dengan penampilan dan gaya nyentriknya ini.

Pengalaman kocaknya tersebut kemudian dibagikan oleh Indra melalui unggahan di media sosialnyaa. Ia membagikan fotonya bersama ibu Susi yang tampak diwawancara oleh orang lain di belakangnya. Tidak hanya itu pria berkacamata itu juga menyisipkan caption yang kocak.

"Salah satu momen paling berkesan di acara akad nikah Kahiyang dan Bobby tadi pagi, adalah saat ngobrol dengan Ibu Susi Pudjiastuti. Bukan cuma cara bicara beliau yang super asik dan penampilannya yang cantik manglingi, tapi karena setelah interview usai, saya.. ditabok! Haha. "Ngerjain aja, lo.." canda beliau saat beranjak pergi. Nggak apa-apa deh ya. Mending ditabok daripada ditenggelamkan.. ----- #susipudjiastuti #jokowimantu #inserttranstv #jokowi #kahiyangbobby," tulisnya.

Melihat unggahan Indra tersebut banyak orang yang mengaku ikut tertawa. Mereka mengatakan jika momen antara Indra dan Ibu Susi memang sangat lucu. Sedangkan yang lain justru salah fokus menggoda pria 41 tahun ini yang justru kerap menghadiri kondangan namun tidak segera menikah.

"@indraherlambang kasianan amat.. hihihiii. semoga bs cepet nyusul jd penganten ya mas..," ujar @ha***omas. "Mas indra kondangan terus, kpn mas indra d kondangin org. Smg cpt dpt yg terbaik d mata Allah. Terus smgt, perjuangkan n jgn lupa ttp ikhtiar agar d mudahkan dlm setiap lgkg menuju sunnahnya Rosul..aamiin," tulis @an***ab.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel