Histeris Hingga Usir Ibunda, Cassandra Lee Kesurupan Saat Syuting 'After School Horor 2'

Foto: Histeris Hingga Usir Ibunda, Cassandra Lee Kesurupan Saat Syuting 'After School Horor 2'
WowKeren dan Kanal247


Selain membuat Randy Martin panik, syuting 'After School Horor 2' pun sempat terhenti selama beberapa jam.

Kanal247.com - Selalu saja ada pengalaman mencekam yang dialami para aktor dan aktris Indonesia ketika terlibat dalam pembuatan film horor. Hal ini persis seperti yang dialami oleh Cassandra Lee dan sang kekasih Randy Martin saat terlibat dalam sebuah syuting film horor produksi BIC Pictures berjudul "After School Horror 2".


Baca juga ...

Cassie, begitu Cassandra Lee disapa, sempat mengalami kesurupan selama proses pengambilan gambar sedang berlangsung. Ia membuat panik seluruh pemain dan kru yang berada di sana.

"Cassie lagi ke mobil sama tante, aku lagi take. Tiba-tiba asistennya manggil aku 'itu cassie kenapa'. aku samperin, ternyata kondisi dia sudah nangis-nangis sambil menutup mata. akhirnya aku masuk berusaha nenangin dia dulu karena dia gabisa jelasin masih nangis terus. Sampe akhirnya dia tenang, dia baru ngomong," ujar Randy Martin, dikutip dari tabloidbintang.com.

Cassie sendiri mengatakan bahwa ia mengalami halusinasi dan melihat hal-hal aneh. Ia bahkan sempat 'mengusir' sang ibu yang menemaninya untuk keluar dari mobil.

"Nggak tahu, awalnya aku pikir orang tapi bukan orang. Aku nggak tahu lihat apa, pokoknya aku cuma inget kayak lihat orang banyak di sekeliling mobil aku. Terus aku suruh Mamaku tanpa alasan yang jelas, tiba-tiba aku minta Mama keluar mobil. Mama bingung, tanya kenapa? Aku udah kayak teriak-teriak gitu katanya, ya udah deh abis itu aku nggak inget," jelas Cassandra Lee.

Randy sendiri menambahkan bahwa lokasi syuting mereka memang cukup horor. "After School Horror 2" mengambil tempat di sebuah villa kosong yang lama tak terpakai. Lotaknya pun di pelosok layaknya hutan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Cassie sendiri mengakui jika dirinya memang memiliki kemampuan istimewa dalam melihat makhluk tak kasat mata. Saat kesurupan, ia sendiri sedang berada antara alam sadar dan bawah sadar.

"Karena sebenernya aku memang bisa lihat yang begitu-begitu. Ya intinya secara sadar aku juga ketakutan tapi aku kecapean juga," imbuh Cassie.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...