Sehun Ungkap Pernah Nyaris Nekat Konsultasi di 'Hello Counselor' Gara-Gara Suho, Kok Bisa?

Foto: Sehun Ungkap Pernah Nyaris Nekat Konsultasi di 'Hello Counselor' Gara-Gara Suho, Kok Bisa?
WowKeren dan Kanal247


Jawaban lugas Sehun ini membuat para hadirin terbahak-bahak.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Sehun dan Suho baru-baru ini hadir sebagai bintang tamu di acara "Hello Counselor" yang ditayangkan oleh KBS pada Senin, 6 November 2017. Dalam kesempatan tersebut, mereka bukan hanya berdiskusi mengenai masalah dan kesulitan yang dihadapi oleh orang lain, tapi yang juga dihadapi oleh mereka sendiri.


Baca juga ...

Pada episode minggu ini, Suho mengungkapkan bahwa Sehun pernah ingin sekali datang ke acara "Hello Counselor" guna membicarakan serta mendapatkan nasihat juga masukan terkait dengan permasalahan yang dihadapinya. "Sehun pernah hampir datang ke 'Hello Counselor' karena permasalahan yang ia punya," ungkap leader EXO tersebut.


Mendengar hal itu, para hadirin pun jadi penasaran mengenai permasalahan apa yang dihadapi oleh maknae EXO tersebut hingga membuatnya ingin sekali berkonsultasi ke acara "Hello Counselor". Sehun pun akhirnya menjelaskan, "Aku sudah menjadi teman sekamar Suho hyung selama hampir 5 tahun. Dia selalu meninggalkan sampah makanan dan buah-buahan di samping tempat tidurku setelah dia memakannya. Dan dia sama sekali tidak membersihkannya."

Setelah mendengarkan permasalahan pelik yang dialami oleh Sehun tersebut, para MC pun bertanya apakah akhirnya Sehun yang harus membersihkan kamar karena teman sekamarnya itu tidak melakukannya. "Aku juga tidak bersih-bersih sih," jawab Sehun yang sukses membuat para hadirin terbahak-bahak.

Selanjutnya, duo leader-maknae itu mengungkapkan bahwa permasalahan itu kini sudah terselesaikan. Setelah lima tahun menjadi teman sekamar, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah dan menempati kamar sendiri-sendiri.

Meski sudah tidak sekamar, tapi Suho dan Sehun sama sekali tidak sedih. Sebaliknya, saat tampil di acara radio bertajuk "Choi Hwa Jung's Power Time" beberapa waktu yang lalu, baik Suho dan Sehun merasa sangat gembira bisa memiliki kamar sendiri. Walaupun begitu, tentu saja hal itu sama sekali tidak mengurangi kekompakan mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...