Ceritakan Soal Syuting 'Mata Batin', Citra Prima: Saya Lihat, Ada yang 'Nangkring' Diatas

Foto: Ceritakan Soal Syuting 'Mata Batin', Citra Prima: Saya Lihat, Ada yang 'Nangkring' Diatas
WowKeren dan Kanal247


Alasan inilah yang membuat makhluk astral kerapkali muncul di lokasi syuting.

Kanal247.com - Cerita-cerita mistis dibalik pembuatan film horor selalu menarik untuk dikulik setiap harinya. Kejadian-kejadian yang tak bisa dinalar menjadi hal yang membuat banyak orang ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.


Baca juga ...

Hal-hal tak masuk di akal itu kembali terjadi dalam proses syuting "Mata Batin". Film yang dibintangi oleh Jessica Mila dan Bianca Hello itu rupanya menyimpan sedikit cerita mistis yang dikisahkan oleh parapsikolog, Citra Prima.

Menurut Citra, selama menjalani proses syuting, makhluk halus itu terus-terusan mengamati aktivitas yang dilakukan oleh para kru. Hal ini disebutnya wajar karena 'mereka' memang tertarik dengan kehidupan manusia.

"Setiap syuting film horor itu sebenarnya adalah ketertarikan dari dimensi yang berbeda untuk melihat aktivitas manusia," tutur Citra Prima dilansir dari liputan6.com.

Citra mengatakan bahwa makhluk astral ini tak bisa membedakan mana kegiatan manusia yang asli dan palsu. Ketika ada adegan hantu yang sedang terjadi, 'mereka' pun menganggap bahwa itu adalah teman mereka.

""Tapi masalahnya, dimensi seberang atau dimensi makhluk astral itu tidak tahu bahwa manusia ini sedang melakukan hal yang pura-pura. Mereka kira ini beneran," tuturnya menambahkan. "Ketika (Jessica) Mila melakukan adegan ekstrem atau ada ghost yang muncul, itu mereka pikir temennya mereka."

Citra bahkan sempat melihat ada sosok asing yang mengawasi mereka dari atas ketika para kru mengambil adegan kerasukan. "Itu saya lihat, nangkring di atas," kata dia sambil tertawa.

Selain Citra Prima, Jessica Mila juga sempat merasakan hal yang sama. Jessica menjelaskan bahwa ketika ada adegan berlari, ia tiba-tiba merasa didorong hingga terjatuh menabrak kamera.

Meski sempat dijahili, namun Jessica Mila menganggap bahwa makhluk tak kasat mata itu memiliki tujuan baik. "Kata Kak Citra sih itu mereka enggak tahu, mereka kirain beneran. Mereka baik ternyata, ya," kata dia.

Citra pun menambahkan hal senada bahwa ada persamaan antara manusia dan makhluk astral. "Makhluk astral atau hantu itu tak selalu seperti yang orang dengar. Mereka kadang juga bisa seperti manusia pada umumnya," tutup Citra Prima.

"Mata Batin" sendiri mengisahkan mengenai Alia (Jessica Mila), seorang rasionalis dan mandiri yang tak percaya mengenai hal-hal gaib. Ia memiliki adik bernama Abel (Bianca Hello) yang memiliki kemampuan melihat mahkluk halus.

Konflik pun terjadi ketika Alia yang tak percaya mengenai cerita-cerita mistis yang Abel sampaikan padanya. Hingga akhirnya ia meminta Bu Windu (Citra Prima) untuk membuka mata batinnya.

Film garapan sutradara Rocky Soraya itu akan tayang di bioskop 30 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...