Tampil Memukau di Comeback Stage, Lagu Baru Twice Banjir Kritikan?

Foto: Tampil Memukau di Comeback Stage, Lagu Baru Twice Banjir Kritikan?
WowKeren dan Kanal247


Bahkan, tak sedikit yang menilai bahwa lagu baru Twice ini agak kekanak-kanakan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup K-pop Twice baru saja melakukan comeback lewat album terbaru mereka, "Twicetagram", dengan lagu utama yang berjudul, "Likey". Seperti kebanyakan idol K-pop yang melakukan comeback, Jihyo cs pun tampil di berbagai program acara musik lokal, salah satunya adalah Inkigayo.


Baca juga ...

Pada Minggu, 5 November 2017, girl group besutan JYP Entertainment itu menggelar comeback stage di acara musik mingguan SBS, yakni Inkigayo. Tampil cantik dengan setelan kasual serta latar panggung bernuansa merah, Nayeon cs menyuguhkan lagu "Likey" untuk para penggemar mereka, baik yang hadir di studio maupun yang berada di rumah.


Lengkap dengan senyum manis dan koreografi imut, para member Twice pun sukses membuat banyak fans terhibur. Bahkan, sorakan fans pun terdengar membahana ketika mereka sedang perform.

Sayangnya, ternyata tak semua orang menyukai lagu baru Twice tersebut. Tak sedikit yang memberikan kritikan tajam pada lagu comeback terbaru milik Twice tersebut.

"Aku suka sama Twice, tapi lagu baru mereka sepertinya dibuat dengan sangat terburu-buru," tulis salah seorang netter. "Lagu jelek apa ini," komentar netter lain. "Para membernya cantik dan memesona, tapi lagu baru mereka jelek banget. Aku bahkan sangat terkejut melihat liriknya. Kamu serius? 'Eurachacha, aku sudah berpakaian, sayang' hahaha. Memangnya kamu anak TK?" ujar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit yang menilai lagu baru Twice ini agak kekanak-kanakan. Selain itu, mereka juga berharap Twice bisa menyuguhkan warna baru pada comeback berikutnya.

"Aku fansnya Twice, tapi aku mengaku lagu mereka ini sangat kekanak-kanakan. Semua membernya akan memasuki usia dewasa tahun depan dan Nayeon saja sudah pertengahan 20-an. Mereka tidak bisa menyuguhkan lagu kekanak-kanakan seperti ini selamanya. Aku ingin mereka menjadi grup yang bisa melihat kembali prestasi mereka dan merasa bangga nantinya. Mereka punya pesona dan fandom besar yang siap mendukung mereka," tulis salah seorang netter. "Terlihat seperti talent show buat anak-anak... apakah Twice terus akan menyuguhkan tipe musik seperti ini..." tanya yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel