Diolok Rupanya Tak Sebanding dengan Irene Red Velvet, Penyiar JTBC Balas dengan Cara Ini

Foto: Diolok Rupanya Tak Sebanding dengan Irene Red Velvet, Penyiar JTBC Balas dengan Cara Ini
WowKeren dan Kanal247


Netter membela penyiar JTBC ini dengan mengatakan wajahnya tidak terlalu buruk untuk disandingkan dengan Irene sebagai MC acara.

Kanal247.com - Penyiar JTBC, Jang Sung Gyu, akhirnya membalas olokan sebuah artikel yang menyebutnya tidak pantas disandingkan dengan Irene Red Velvet. Dalam artikel itu disebutkan bahwa posisinya sebagai MC ajang "Korean Entertainment Awards 2017" bersama Irene tidaklah pantas. Pasalnya, wajah Jang Sung Gyu dianggap tidak sebanding dengan kecantikan Irene sebagai MC.


Baca juga ...

Sebelum dan sesudah acara berlangsung, sebagian jurnalis menulis kritikan tentang pemilihan Jang Sung Gyu sebagai MC acara tersebut. Jang Sung Gyu dianggap memiliki penampilan visual yang tidak bisa mengimbangi Irene. "Visual yang sangat kontras," bunyi judul sebuah news yang menyindir wajah dan penampilan Jang Sung Gyu. "Terlalu banyak perbedaan dalam visual," tulis artikel lainnya. Judul berita lainnya yang tidak kalah nyinyir adalah "Dia beruntung sekali bisa bersanding disamping Irene", "Seperti Beauty and the Beast", dan lainnya.


Tidak lama usai acara berlangsung, sang penyiar JTBC ini pun membalas tulisan artikel-artikel berita yang memojokkan dirinya dengan cara yang cukup netral. Dalam tulisannya di sosmed , Jang Sung Gyu merespon balik kritikan tersebut dan mengatakan dia telah puas dengan penampilannya. Kepada judul-judul nyinyir yang memberitakannya itu, Jang Sung Gyu membalasnya satu per satu dengan menggarisbawahi warna biru. Judul berita "Visual yang sangat kontras" dibalasnya dengan jawaban "Paling buruk sekali", kemudian judul "Terlalu banyak perbedaan dalam visual" dibalasnya dengan jawaban "Kamu juga berlebihan", judul "Dia beruntung sekali bisa bersanding disamping Irene" dibalasnya dengan jawaban "Yang satu ini, aku setuju ... ", dan yang terakhir "Mirip Beauty and the Beast" dibalasnya dengan jawaban "Apakah seburuk itu?"

Setelah melihat perseteruan ini, netter pun menuliskan berbagai macam komentar lucu yang sebagian besar membela Jang Sung Gyu. "Jurnalis-jurnalis itu sangat kasar sekali?," komentar seorang netter. "Dia cute dan dunia ini mengecewakan. Wajahnya tidak terlalu buruk, kok. Kenapa membesar-besarkan masalah itu??" komentar netter lainnya. "Dia super cute ahahahahaha, aku heran apa yang ada di pikiran para jurnalis itu ketika mengoloknya?," komentar netter lain. 

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel