'Lupakan' Girls' Generation, Tae Yeon Sindir SM Entertainment Lagi

Foto: 'Lupakan' Girls' Generation, Tae Yeon Sindir SM Entertainment Lagi
WowKeren dan Kanal247


Kekesalan Tae Yeon ini bukan yang kali pertama, tapi sudah kesekian kalinya dikecewakan SM Entertainment.

Kanal247.com - Lagi-lagi SM Entertainment membuat Tae Yeon kecewa. Sabtu, 4 November Tae Yeon menumpahkan kekesalannya karena agensi SM Entertainment tidak merayakan kesuksesan MV Girls' Generation "I Got A Boy" yang sukses ditonton lebih dari 200 juta kali di YouTube. Kekesalan Tae Yeon itu diungkapkan di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

"'I Got A Boy' ditonton lebih dari 200 juta kali. Aku berterima kasih kepada semua orang yang menggunakan kekuatannya untuk mendukung MV ini, Girls' Generation dan SONE. Selamat. Apakah SM juga senang? Apa yang kamu lakukan?" tulis Tae Yeon gemas. Alhasil, dalam waktu singkat postingan Tae Yeon itu diikuti oleh netter dan fans lainnya yang ikut mengkritik SM Entertainment. Menurut mereka, SM terlalu cuek sehingga melupakan "jasa budi" grup dengan nama singkat SNSD yang pernah menjadi mesin uang pertama mereka.


"Apa-apaan SM ini, kenapa mereka menganggap hal itu biasa? Tidak ada perayaan sama sekali?," komentar seorang netter yang kesal. "Lebih baik Tae Yeon juga pergi saja dari agensi itu seperti eks-member lainnya. Apa yang bisa diharapkan dari SM untuk saat ini ?... " komentar netter lainnya. "Seharusnya agensi sebesar SM tahu cara berterima kasih kepada artis besarnya?," sindir netter lain.

Ini bukan kali pertamanya Tae Yeon menumpahkan kekesalannya di sosial media. Pada Maret lalu, dia membuat tulisan komplain bahwa video musik solonya, "I Got Love" tidak diunggah di channel YouTube milik SM secara tepat waktu sehingga berpengaruh kepada promosi single tersebut. Wanita cantik itu juga sempat menyindir kasus typo yang dilakukan SM di album miliknya pada September lalu.

Saat ini Girls' Generation telah ditinggalkan oleh 4 member utama, yakni Jessica, yang kemudian diikuti oleh Sooyoung, Tiffany dan Seohyun yang tidak memperpanjang kontrak dengan SM.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...