'Magic Hour The Series' Dibuat Layaknya Film Layar Lebar, Michelle Zudith Kelelahan

Foto: 'Magic Hour The Series' Dibuat Layaknya Film Layar Lebar, Michelle Zudith Kelelahan
WowKeren dan Kanal247


'Magic HourThe Series' akan segera berangkat syuting ke Amerika.

Kanal247.com - Screenplay Films bekerjasama dengan Iflix mempersembahkan "Magic Hour The Series". Ingin mendulang kesuksesan yang sama dari film pertamanya "Magic Hour", Michelle Zudith dan Dimas Anggara kembali didapuk menjadi bintang utama.


Baca juga ...

Michelle Zudith yang sedang baru saja merampungkan proyek teranyarnya, "One Fine Day" mengatakan bahwa series berjumlah delapan episode itu dibuat sekelas film layar lebar. Hal ini membanggakan sekaligus membuatnya lelah.

"Buat aku, ini series standar film. Drama series tapi serasa film," kata Michelle Ziudith. "Ini series yang paling capek. Karena ini series tapi serasa film."

Saat ini, "Magic HourThe Series" sendiri sedang dalam masa pengambilan gambar. Latar yang mereka pilih adalah Kota New York, Amerika Serikat. Para pemain dan kru-nya akan berada di sana selama 10 hari terhitung dari Kamis, 2 November 2017.

"Jadi hari ini kami akan berangkat ke New York. Sebelumnya kami sudah menyelesaikan syuting di Jakarta. Kami akan menyelesaikan mini series, dari dua episode lanjutan Magic Hour di Jakarta," ujar Michelle Ziudith, saat berada di Terminal Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Perempuan 23 tahun itu menjanjikan bahwa series yang ia bintangi ini akan berbeda dari drama series yang telah menjamur di Indonesia. Ia bahkan memastikan series-nya akan menjadi patokan baru untuk industri sinetron.

"Akan jadi tontonan yang berbeda dari yang lainnya. Dan Ini akan jadi barometer sendiri buat serial drama di Indonesia," kata Michelle Zudith. "Semoga saja Magic Hours The Series luar biasa seperti filmnya."

Selain membawa nama Michelle Zudith dan Dimas Anggara, "Mgaic Hours The Series" juga akan melibatkan aktor sekelas Dimaz Andrean, Yunita Siregar, Meriam Bellina dan Ira Wibowo.

Film "Magic Hour" sendiri mengisahkan mengenai sosok gadis pengantar bunga bernama Raina (Michelle Zudith]. Secara tiba-tiba ia dipertemukan dengan Dimas (Dimas Anggara), pria cuek yang membuat Raina jatuh hati. Kisah cinta Raina dan Dimas dihadapkan pada konflik adanya Toby (Rizky Nazar), sahabat Raina yang begitu mencintainya. Terlebih, rupanya Dimas telah dijodohkan dengan wanita pilihan ibunya.

Apakah "Magic Hour The Series" mampu menyaingi kepopuleran "Magic Hour"? Simak saja kisahnya nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel