Lakukan Ini Saat Axel Latihan Baca Pledoi, Jeremy Thomas Bikin Netter Tersentuh

Foto: Lakukan Ini Saat Axel Latihan Baca Pledoi, Jeremy Thomas Bikin Netter Tersentuh instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya sekedar aksi, kata-kata menyentuh yang dilayangkan Jeremy Thomas pada Axel membuat netter salut.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, putra sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas sempat menghebohkan publik setelah tersangkut kasus narkoba. Bahkan, kakak Valerie Thomas itu dituntut enam bulan penjara serta membayar denda Rp 20 juta dalam sidang di Pengadilan Negeri Tangerang beberapa waktu lalu. Axel yang telah berunding dengan pengacaranya pun mengajukan pledoi kepada majelis hakim pada Rabu, 1 November.


Baca juga ...

Sebelum membacakan pledoi di depan majelis hakim, Axel pun telah berlatih di depan tembok penjara. Bahkan, belum lama ini beredar foto mengharukan antara Axel dan Jeremy. Melalui akun Instagram pribadi Jeremy, terlihat Axel tengah tertidur di pangkuan sang ayah Terlihat pula Axel memeluk pledoi yang akan dibacakannya di depan majelis hakim.

Tak cukup dengan gambar, kata-kata Jeremy pun sukses membuat netizen terenyuh. Dalam keterangan postingannya, Jeremy seolah mengungkapkan kasih sayangnya pada Axel. "Seorang ayah biasanya memang tak terlalu banyak bicara dan terkesan tidak peduli. Tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya adalah kita. ( ayah&putra)," tulis Jeremy.

Mengetahui hal tersebut, Jeremy Thomas pun membuat netizen salut padanya. "Sehat sehat om dan axcell... Bangga nya punya ortu sperti om jems.." ujar @an****miah. "Salut bget....terpuruk dlm kondisi apapun..org tua adlh penyemangat yg handal..gbu @jeremythomas_jt," kata @he***a26. "Yg tabah dan sabar... Badai pasti berlalu... Tuhan g akan kasih cobaan pd umatnya melebihi batas kesabaran.. Semua akan indah pd waktunya..bangga pdmu @jeremythomas_jt bisa menjadi ayah yg bijak," timpal @fitriand*****rouw.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...