Berawal dari Cerita Forum Kaskus, 'Keluarga Tak Kasat Mata' Siap Hantui Pemirsa Indonesia

Foto: Berawal dari Cerita Forum Kaskus, 'Keluarga Tak Kasat Mata' Siap Hantui Pemirsa Indonesia
WowKeren dan Kanal247


Poster 'Keluarga Tak Kasat Mata' dirilis bertepatan dengan malam Jumat Kliwon

Kanal247.com - Bagi anda pembaca setia forum Kaskus, pasti tak asing lagi dengan kisah "Keluarga Tak Kasat Mata" yang diceritakan dengan apik oleh seorang user bernama @intansegara atau Bonaventura D. Genta. Cerita itu sendiri bahkan telah menarik sebanyak 10 juta pembaca hingga saat ini.


Baca juga ...

Genta, selaku penulis pertama kali membagikan kisah "Keluarga Tak Kasat Mata" melalui forum Kaskus pada 20 Maret 2016 silam. Sebulan setelah posting, kisah itu mendapatkan 6 juta views dengan total 87.000 kali share.

Saking populernya kisah itu, Kaskus bahkan pernah melakukan siaran langsung berjudul "Live Streaming Kaskus Gentayangan" yang berhasil menarik 147.000 pasang mata untuk menyaksikannya. Gen 98.7 FM bahkan menjadikannya drama radio hingga 4 episode yang tayang pada 25 Juli 2016.

Dilansir dari tribunnews.com, Genta sendiri pernah menjadi bintang tamu dalam konferensi internasional di Singapura sebagai narasumber mengenai kisah "Keluarga Tak Kasat Mata" ini.

Kini, kisah yang diambil dari pengalaman pribadi penulis itu siap merajai bioskop Indonesia pada akhir November mendatang. Max Pictures selaku rumah produksi bahkan telah merilis posternya pada 26 Oktober kemarin bertepatan dengan malam Jumat Kliwon.

"Keluarga Tak Kasat Mata" sendiri berkisah mengenai Genta yang menceritakan pengalamannya dengan mantan perusahaan tempatnya bekerja di Yogyakarta. Saat itu kantornya melakukan boyongan ke bangunan baru. Di sana ia dan rekan kerjanya mengalami banyak kejadian aneh dan malam-malam yang selalu mencekam.

Para makhluk-makhluk tak kasat mata itu seolah menyampaikan rentetan pesan Genta dan rekan-rekannya. Hingga suatu waktu, Genta meminta bantuan seorang kawan hingga akhirnya satu persatu misteri itu akhirnya terpecahkan.

Film ini sendiri dibintangi oleh pemain-pemain top tanah air. Sebut saja Deva Mahenra, Aura Kasih, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Gary Iskak, Wizzy Williana, hingga Tio Pakusadewo akan beradu akting di film horor terbaru Indonesia tersebut.

"Keluarga Tak Kasat Mata" dijadwalkan rilis pada 23 November 2017 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...