Posting Soal Keluarga dan Kesetiaan, Azriel Hermansyah Diduga Sindir Krisdayanti

Foto: Posting Soal Keluarga dan Kesetiaan, Azriel Hermansyah Diduga Sindir Krisdayanti
WowKeren dan Kanal247


Azriel Hermansyah mengunggah foto keluarganya disertai caption manis yang diduga menyindir Krisdayanti lantaran tak hadir di ultah Arsya.

Kanal247.com - Anang Hermansyah dan Ashanty diketahui baru saja menggelar pesta ulang tahun untuk putra mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah dengan meriah dan besar-besaran. Mereka juga mengundang sejumlah sahabat terutama dari kalangan selebritisi Tanah Air.


Baca juga ...

Namun diantara sekian banyak undangan yang datang, sosok Krisdayanti justru sama sekali tidak terlihat datang. Bahkan ketidakhadiran istri Raul Lemos itu kemudian sempat diprotes oleh anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah melalui komentar di akun Instagramnya.

"Ngga dateng acara arsya," tulis Azriel dengan emoji tertawa. "Ga pernah dateng deh mimiii klo di undang @krisdayantilemos," timpal sang kakak, Aurel dengan emoji menangis.

Tidak hanya itu, baru-baru ini Azriel juga mengunggah foto keluarganya bersama Aurel, Ashanty dan Anang. Dalam postingan itu, ia menuliskan caption tentang keluarga dan juga kesetiaan.

"Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan," tulis pemuda tampan itu.

Postingan Azriel tersebut tak pelak langsung menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang kemudian menduga jika anak kedua Anang ini sengaja mengunggahnya demi menyindir sang ibu, Krisdayanti yang tidak hadir dalam acara tersebut. Sedangkan yang ada juga yang menganggap jika tulisan itu sangat puitis dan memuji kemampuan Ziel merangkai kata.

"Captionnya ya ampuuunn ngena [email protected]_hermansyah jarang ngomong yaaa tapi sekali ngomong langsung nohoookkk," ujar @ze***io. "Meleleh baca nya... Ada yg kesindir...," imbuh @muti****namaa. "Nyindir krisdayanti yaa? @azriel_hermansyah @krisdayantilemos," tanya @syar****2990.

Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan ...❤️

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

Sementara itu, meski Krisdayanti sendiri tidak hadir, kedua buah hatinya, Amora dan Kellen diketahui hadir di ulangtahun Arsya. Kedatangan mereka sempat diunggah sendiri oleh KD melalui akun Instagramnya yang kemudian diposting ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Banyak netter yang kemudian menuding mantan istri Anang itu sengaja menunjukkan kedua anaknya di acara Arsya demi menepis tudingan yang diarahkan kepadanya. Banyak yang kemudian menyindir KD.

"Hrs nya KD jg sempatkan lah dtg klo emg ga lg sibuk. Apa gak boleh x ya sm suami nya ketemu sm Anang Soalnya KD keliatan patuh bgt ama lakinya yg skrg..Kayanya blm 100% damai mereka," kata @ma******ba88. "Utus anak doang yg datang ama baby sitternya biar mimi ama lakinya bisa pacaran lg..." sindir @****y.s.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel