Bikin Pangling, Foto 'Candid' Ariel NOAH Ini Bikin Netter Geger

Foto: Bikin Pangling, Foto 'Candid' Ariel NOAH Ini Bikin Netter Geger instagram



Bukan hanya tak percaya, sejumlah netter bahkan menuding haters yang mengabadikan foto Ariel NOAH.

Kanal247.com - Pesona Ariel NOAH seolah tak pernah menghilang meskipun usianya sudah tak muda lagi. Karya-karya yang telah diciptakan untuk pecinta musik Tanah Air tampaknya selalu terngiang. Tak heran, Ariel digandrungi oleh para penggemar. Bahkan, panggung Ariel juga meluas hingga ke Taiwan.

Belum lama ini, akun gosip @makrumpita membagikan foto Ariel saat mantan kekasih Luna Maya itu manggung di Taiwan. "T e r C a n d i d Ketemu Babang boril kemaren pas lagi manggung di Taiwan..." tulis akun gosip itu dalam keterangan potingannya, Senin, 30 Oktober.

Dalam foto itu, Ariel terlihat sederhana. Dibalut pakaian kasual, Ariel tampak mengenakan earphone di telinga sebelah kanan. Sepatu berwarna putih sederhana punt ampak melengkapi penampilan Ariel. Tak hanya itu, Ariel juga terlihat tengah menyesap sebatang rokok.

Baca juga ...

Di sela-sela aktivitasnya, Ariel tampak membubuhkan tanda tangan di sepatu yang diduga adalah milik seorang fans. Dalam postingan lain, Ariel juga terlihat fokus dengan handphone serta rokoknya. Sesekali, ayah satu anak itu tampak mengetikkan sesuatu di handphone miliknya.

Mengetahui postingan itu, netizen hampir tak mengenali wajah Ariel. "Hadehhh kirain abang abang.. ehhh.. bang boril... is that youuuu????" kata @cha*****dya. "Komuknya kok gitu.. -_- berasa bukan bang boril.." sindir @ic****i. "Ehhh emang ini benar an boril tah? Kok banyak yg nganggep seriusan, gua kira mak cuma bercanda karena dia dahinya mirip Ariel," imbuh @***.omg.

Di sisi lain, sejumlah netizen pun menilai jika haters lah yang mengabadikan wajah Ariel itu. "Ini yg moto pasti haters nya.. Wkwkwkw," kata @im****rotul. "Padahal aslinya ganteng, putih. Julid nih yg fotoin, apalagi yg sebelah kanan," ujar @****lla_nuna. "Hahaha poto jahatnya bgt. Kayaknya kita semua jg sama deh klo foto selfie yg emang niat buat poto pasti lebih cakep . Beda klo poto pas gak lg siap gitu alias gak niat buat foto ya gitu alemong jelek," tukas @yasm*****ntya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel