Hani EXID & Chansung 2PM Beradu Sengit di 'Master Key'

Foto: Hani EXID & Chansung 2PM Beradu Sengit di 'Master Key'
WowKeren dan Kanal247


Tersisa di tim masing-masing, 'perseteruan' Hani dan Chansung berlangsung sangat seru sekaligus kocak.

Kanal247.com - Hani EXID dan Chansung 2PM menunjukkan kekuatan mereka masing-masing saat tampil dalam acara "Master Key" yang ditayangkan pada tanggal 28 Oktober kemarin. Keduanya bertarung untuk meraih kemenangan bagi tim mereka.


Baca juga ...

Dalam salah satu segmen acara, Hani menjadi satu-satunya pemain yang tersisa untuk timnya, sedangkan untuk tim lainnya, 2 pemain tetap tinggal, termasuk Chansung. Pada awalnya, Hani dan pemain wanita lawan memulai, Lee Elia, menjadi pertarungan yang adil.

Namun, saat Hani mulai mengendalikan permainan, Chansung segera bergabung untuk meraih kemenangan dari Hani. Seperti yang dia lakukan, para pemeran lainnya dengan bercanda mengkritik Chansung karena bermain terlalu kasar.

Chansung membela diri dengan mengatakan bahwa dia tidak akan melakukannya jika ada pemain lain. Tapi karena Hani adalah lawan yang hebat, dia melakukan apa yang harus dia lakukan.

Sementara itu, EXID akan segera comeback dalam waktu dekat ini. Hani dan member EXID lainnya sempat memberikan bocoran mengenai konsep comeback yang mereka gunakan nanti, yaitu konsep wanita seksi. "Gadis yang ditaksir. Dalam pendapatku pribadi, menurutku kurang lebih seperti itu," kata Hyerin. Hani yang berada disampung Hyerin langsung menimpali, "Seperti (konsep) seksi. Kami selalu melakukan konsep seksi". Usai berbicara seperti itu, para member EXID mengatakan sudah cukup sampai disitu saja bocoran yang bisa mereka berikan untuk fans.

EXID akan comeback pada 7 November mendatang dengan berbekal mini album berjudul "Full Moon". Comeback kali ini juga akan diikuti oleh Solji. Sebelumnya, agensi menuturkan jika Solji tidak bisa ikut bergabung dalam kegiatan promosi comeback EXID nantinya. Namun saat tayangan "V" Live di Naver tersebut, Solji mengatakan dirinya sangat senang bisa mengikuti comeback grupnya kali ini. "Rasaya sudah lama sekali. Aku merindukan kalian, teman-teman. Kami baru saja menjalani pemotretan untuk cover album. Oleh karena itu kami bersembunyi dan melakukan siaran live ini," kata Solji saat itu. "Aku sangat merindukan kalian. Aku tak sabar dan sangat senang sekali."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel