Lee Jong Hyun Curhat Tentang Karir Akting Member CN Blue Lainnya

Foto: Lee Jong Hyun Curhat Tentang Karir Akting Member CN Blue Lainnya
WowKeren dan Kanal247


Rupanya seperti inilah penilaian dan anggapan Lee Jong Hyun mengenai karya akting rekan-rekannya di grup band CN Blue.

Kanal247.com - Lee Jong Hyun CN Blue yang baru saja merampungkan drama terbarunya "Girls 'Generation 1979" awal bulan Oktober, baru-baru ini duduk untuk wawancara untuk membicarakan proyek dan karir aktingnya sejauh ini. Dalam drama KBS tersebut Lee Jong Hyun memainkan karakter Joo Young Chun, pria bertipe cuek tapi perhatian yang jatuh cinta pada karakter Chae Seo Jin namun memiliki masalah dalam mengekspresikan perasaannya.

Baca juga ...


Berhubung drama tersebut menggambarkan setting kehidupan remaja pada tahun 1970-an di Daegu, Lee Jong Hyun tidak hanya harus memerankan karakternya dengan baik, dia juga belajar mengadopsi dialek daerah tersebut. Gitaris tampan tersebut mengatakan, "Sudah lama sekali sejak aku mendengar komentar yang bagus saat aku berakting di drama. Aku merasa sangat bersyukur."

Ketika ditanya apakah member CN Blue lainnya, yang semuanya telah terjun ke dunia akting melihat drama tersebut, dia berkata, "Kami mencoba untuk memperhatikan proyek masing-masing tapi kami tidak memberi komentar mengenai hal itu. Sudah terlalu lama untuk itu. Kita sering mendengar orang berkata, 'Bandmu sepertinya bergaul dengan baik, jadi mengapa kalian tidak sering pergi bersama-sama' tapi aku mengatakan itu, 'Apakah saudara laki-laki dan perempuan sering pergi bersama-sama?' Aku rasa banyak keluarga seperti itu. Tentu saja mereka selalu ada di sini untukku, dan aku selalu berterima kasih untuk mereka, dan aku tahu betapa pentingnya hal itu bagiku. Tapi bukannya mengungkapkannya secara eksternal, aku tahu itu dalam pikiranku. Kami juga menggoda satu sama lain dan saling mendukung seperti itu juga."

Tentang proyek akting teman satu bandnya, (Kang Min Hyuk yang saat ini muncul di "Hospital Ship", sementara Jung Yong Hwa membintangi "The Package"), Lee Jong Hyun berkata, "Sangat mengesankan dengan hanya melihat memberku dalam proyek seperti itu sehingga (saat aku menonton drama) sulit untuk fokus. Mereka semua juga mengisi posisi peran utama. Kami saling menghargai dan kami bersyukur diberi peluang bagus, jadi kami semua bekerja untuk memberi kepuasan kepada penonton."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel