Luncurkan Produk Lipstik, Krisdayanti Akui Siap Bersaing dengan Aurel Hermansyah

Foto: Luncurkan Produk Lipstik, Krisdayanti Akui Siap Bersaing dengan Aurel Hermansyah
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti berpesan pada Aurel Hermansyah agar tidak setengah-setengah dalam melakoni bisnisnya dan harus konsisten.

Kanal247.com - Meski menjanjikan kekayaan yang melimpah, pekerjaan di dunia hiburan memang tidak bisa menjamin kemapanan seumur hidup. Jika popularitas sudah menurun, banyak artis maupun penyanyi yang kemudian tidak mendapat proyek atau pekerjaan baru sehingga membuat mereka kekurangan secara ekonomi.


Baca juga ...

Demi mencegah hal tersebut, banyak selebritis Tanah Air yang kemudian melakukan perencanaan matang. Bahkan beberapa diantara mereka yang kemudian mulai merambah bisnis ke beberapa bidang. Diantara ada makanan, fashion atau bahkan kosmetik.

Hal tersebut salah satunya seperti yang dilakukan oleh Krisdayanti. Penyanyi cantik itu diketahui baru saja meluncurkan produk lipstik terbaru hasil kolaborasinya dengan Nefertiti Paris. Istri Raul Lemos itu memperkenalkan rangkaian lipstik dengan seri "Nevertiti Paris Diva".

Menarikanya, penyanyi yang biasa disapa KD ini mengklaim jika produk lipstiknya tidak kalah dari yang diluncurkan oleh Aurel Hermansyah. Seperti diketahui, putrinya dengan Anang Hermansyah itu sudah lebih dulu mengeluarkan produk lipstik yang diberi nama "Aurelloly".

Saat ditanya mengenai bisnis lipstik yang juga dilakoni oleh putrinya itu, KD dengan santai mengatakan jika mereka memang bersaing. Ia berharap hal ini justru bisa menjadi motivasi untuk keduanya agar semakin meningkatkan kualitas dan juga bisnis di bidang kecantikan.

"Iya pastinya saingan ya karena saya juga memantau apa yang dibuat sama Aurel. Saya ingin apa yang dilakukan sama anak-anak saya ini konsisten dan juga serius tidak boleh setengah-setengah termasuk dalam bisnisnya", ujar KD di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Kamis (26/10).

Meski sama-sama berbisnis di bidang yang sama, nyatanya baik Aurel dan Krisdayanti tetap saling mendukung satu sama lain. Bahkan mereka juga saling bertukar produk. "Waktu Aurel buat lipstik dia kirim ke rumah. 'Mi, endorse mimi ya,' kata dia. Jadi besok saya minta tolong dia endorse juga. Harus saling support pasti," terang ibu empat anak itu.

Lebih lanjut, KD mengatakan jika dirinya berharap Aurel bisa konsisten dalam menjalani bisnisnya. "Saya enggak merasa tersaingi. Ayahnya kan juga memantau apa yang dibuat sama Aurel. saya mau dia konsisten, dan juga serius. Enggak boleh setengah-setengah, soalnya pasti ada ayahnya di belakangnya yang udah ngukur kemampuan anaknya," pungkas KD.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel