Verrell Bramasta & Natasha Wilona Siap Bikin Baper di 'STJC', Netter Malah Pertanyakan Teejay Marque

Foto: Verrell Bramasta & Natasha Wilona Siap Bikin Baper di 'STJC', Netter Malah Pertanyakan Teejay Marque



Siapa Takut Jatuh Cinta' rilis poster resmi, Teejay Marquez justru mengilang.

Kanal247.com - Sempat membuat publik penasaran, sinetron terbaru Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang berjudul "Siapa Takut Jatuh Cinta" akhirnya merilis poster resmi. Meski belum diketahui kapan jadwal tayangnya, namun sejumlah pihak meyakini bahwa sinetron ini akan segera tayang.

Hal ini diketahui dari unggahan fanbase rumah produksi Sinemart, @allaboutsinemart. Akun tersebut mengunggah sebuah poster yang memperlihatkan Verrell Bramasta, Aliando, Bryan Domani dan Natasha Wilona berpose begitu keren menatap kamera.

Teejay? #siapatakutjatuhcinta #sinemart #sctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh AkunPribadi - AllAboutSinemart (@allaboutsinemart) pada

Baca juga ...

Sayangnya, dalam poster terbaru tersebut tak nampak wajah Teejay Marquez yang sebelumnya sempat muncul dalam teaser mereka. Tak pelak netter pun bertanya-tanya dimana keberadaan aktor asal Filipina tersebut.

"Mana @teejaymarquez?" tanya goc****8. "Lahhh iya tejay kemana????" timpal ay*****26.

Menanggapi hal ini netter lain mencoba menebak kemana Teejay pergi. Satu diantaranya mengatakan bahwa Teejay kembali ke negara asalnya, yang lain mengatakan bahwa ketidakhadiran Teejay karena alur cerita yang dirubah.

"Teejay pulkam yeh," jawab fl*****9. "Emang ngak ada tejay, karena ini cerita nya bukan mirip meteor garden lagi, tapi alur cerita nya di ubah judulnya aja yang sama," komentar iga******0.

Sementara itu, untuk jadwal tayang baik pihak SCTV maupun Sinemart belum memberikan bocoran. Para penggemar Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diharap untuk bersabar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel