Krisdayanti Tiba-Tiba Ubah Nama Anak Keduanya, Kenapa?

Foto: Krisdayanti Tiba-Tiba Ubah Nama Anak Keduanya, Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti mengungkap jika keputusannya mengubah nama anak keduanya adalah karena mimpi yang dialami oleh Raul Lemos.

Kanal247.com - Nama merupakan salah satu bentuk doa orangtua untuk buah hatinya. Maka tidak mengherankan jika biasanya para ayah dan ibu telah mempersiapkan nama untuk bayinya jauh sebelum ia lahir dan dengan melalui proses pertimbangan yang panjang. Meski begitu, karena satu dan lain hal, bisa saja nama itu diganti setelah anak tumbuh besar.


Baca juga ...

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Krisdayanti. Penyanyi cantik itu, baru-baru ini diketahui telah mengubah nama putranya dengan Raul Lemos. Bahkan segala urusan dokumen, seperti berkas-berkas dan akta telah diproses. Nama anak bungsunya yang awalnya adalah, Kellen Alexander Raul Lemos kini berganti menjadi Kellen Alexander Lemos Lay.

Krisdayanti sendiri mengungkap jika dirinya memiliki alasan khusus kenapa memutuskan untuk mengganti nama putranya. Menurutnya itu berhubungan dengan mimpi yang dialami oleh suaminya, Raul pada suatu hari.

"Ayahnya Kellen (Raul) mendapatkan satu mimpi bahwa dia harus menggunakan nama kakeknya, Lay. Alhamdulillah, kami sudah mengganti nama Kellen," ujar wanita yang akrab disapa KD tersebut di Ritz Carlton Pacific Place, baru-baru ini.

KD mengungkap jika ia dan kuasa hukumnya akhirnya memproses segalanya mulai dari paspor hingga dokumen lainnya. Bahkan sidang penggantian nama juga telah usai. "Sidang untuk akta sampai paspor yang berkenaan dengan namanya sudah diubah," imbuhnya.

Lebih lanjut, KD sendiri mengungkap jika Lay merupakan nama ayah dari suaminya, Raul Lemos. Menurutnya Raul merasa ingin menggunakan nama Lay lantaran ingin putranya semakin menghormati sang kakek. "Lay itu nama kakeknya (Raul), nama Chinese," pungkas KD.

Sementara itu, KD baru-baru ini juga sempat mengomentari kabar kehamilan sahabatnya Siti Nurhaliza setelah 11 tahun pernikahan. Sebagai teman karib, ia mengaku telah mengetahui terlebih dahulu sebelum Siti mengumumkannya ke publik melalui media sosial. Bahkan KD sendiri mengatakan jika dirinya berniat bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia dalam waktu dekat untuk memberikan hadiah pada penyanyi cantik asal Negeri Jiran itu. Pasalnya menurut mantan istri Anang Hermansyah ini, Siti masih belum diperbolehkan belanja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel