Siti Nurhaliza Hamil Empat Bulan, Krisdayanti Beri Saran Ini

Foto: Siti Nurhaliza Hamil Empat Bulan, Krisdayanti Beri Saran Ini
WowKeren dan Kanal247


Krisdayanti kerap mengirimkan foto-foto anak dari Lebanon dan juga memberikan saran ini agar bayi Siti Nurhaliza memiliki wajah rupawan.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari penyanyi asal Negeri Jiran Siti Nurhaliza. Melalui postingannya beberapa waktu lalu Siti mengungkap jika dirinya kini tengah mengandung anak pertamanya dan sudah memasuki usia empat bulan. Perempuan berhijab itu tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya mengingat ia dan suaminya sudah menunggu-nunggu kehadiran sang buah hati selama 11 tahun pernikahan.


Baca juga ...

Kebahagiaan rupanya juga dirasakan oleh Krisdayanti. Sebagai teman karib Siti Nurhaliza, penyanyi cantik ini mengatakan ia telah mengetahui kabar itu jauh-jauh hari sebelum Siti mengumumkannya ke publik. Namun istri Raul Lemos ini memang sengaja menyembunyikannya lantaran diminta oleh sang sahabat.

Sebagai wanita yang sudah beberapa kali mengandung dan melahirkan, Krisdayanti tak segan memberikan saran dan tips-tips untuk Siti Nurhaliza. Termasuk tentang doa agar bayi Siti nantinya akan memiliki paras yang rupawan.

"Jadi Alhamdulillah memang dari kehamilan bulan pertama saya sudah tahu. Sebagai sahabat saya sangat dukung dan memang dia sudah bertahun tahun berusaha, jadi dia memang menyimpan kali ini atas saran uztadnya untuk tidak menyampaikan dulu ke publik. Jadi saya kasih saran sharing saya suruh baca surat Yusuf semoga anaknya dia cakep," ujar Krisdayanti di kawasan Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (26/10).

Menariknya, mantan istri Anang Hermansyah itu justru kerap kali mengirimkan foto-foto anak dari Lebanon pada istri Datuk Seri Khalid tersebut. Ia mengaku memiliki harapan bayi Siti Nurhaliza nanti akan memiliki wajah yang cantik dan tampan seperti anak keturunan Lebanon.

"Ya kalau dia sih suka saya kirim gambar anak-anak yang kayak Lebanon gitu. Jadi mungkin biru bulet matanya. Dan mereka kan cakep pasangannya jadi anaknya bisa jadi kayak Lebanon," imbuhnya.

Lebih lanjut, Krisdayanti mengatakan jika dirinya akan mengunjungi Malaysia dalam waktu dekat. Ia sengaja datang untuk memberikan hadiah mengingat Siti Nurhaliza sendiri belum diperbolehkan belanja. "November, Insya Allah ke Kuala Lumpur saya akan bawain hadiah karena belum boleh belanja ya," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel