Tablo Ungkap Kisah Para Member BTS Jadi Inspirasi Salah Satu Lagu Baru Epik High, Kok Bisa?

Foto: Tablo Ungkap Kisah Para Member BTS Jadi Inspirasi Salah Satu Lagu Baru Epik High, Kok Bisa?
WowKeren dan Kanal247


Lagu 'Lost One' ini berisi pesan yang ingin disampaikan oleh Tablo pada para trainee di luar sana.

Kanal247.com - Belum lama ini para member Epik High duduk untuk melakukan wawancara pada Selasa, 24 Oktober 2017. Dalam kesempatan itu, mereka diminta untuk bercerita tentang "Lost One", salah satu judul dalam album terbaru mereka yang berjudul, "We've Done Something Wonderful".


Baca juga ...

"Lost One" sendiri merupakan lagu baru Epik High featuring Kim Jong Wan Nell. Lagu tersebut juga dikomposeri oleh Tablo yang turut menuliskan liriknya. Mengenai "Lost One", Tablo mengungkapkan bahwa lagu itu mengandung pesan yang ingin ia sampaikan pada banyak trainee di luar sana.

"Ada beberapa orang yang berkata bahwa mereka mulai bermimpi untuk terjun di dunia musik setelah mendengar karya kami," ujar Tablo. "Secara khusus, aku pernah melihat sebuah video yang dikirimkan oleh seseorang padaku di mana para member Bangtan Boys mengatakan bahwa mereka mulai bermimpi untuk berkarya di bidang musik setelah mendengarkan lagu 'Fly' milik Epik High. Aku juga pernah melihat beberapa orang lainnya berkata seperti itu. Itulah yang ada di dalam kepalaku (saat menulis lagu 'Lost One')."

"Ada banyak trainee di dunia kita saat ini, bukan cuma di industri entertainment," lanjut Tablo. "Kami sendiri masih menjadi trainee dalam hal menjadi seorang ayah dan suami. Jadi, kurasa ini adalah hal yang ingin kami sampaikan pada orang-orang itu."

Tablo juga mengungkapkan bahwa biasanya senior selalu memberikan kata-kata positif yang membangun bagi para juniornya. Namun, ada pula hal buruk yang akan menghalangi jalan di dunia entertainment.

"Kurasa agak memalukan karena aku tidak cuma bisa berbicara soal hal yang baik pada orang-orang yang mulai bermimpi (di bidang musik) setelah melihatku karena ada banyak pula hal pahit yang kurasakan saat aku berjalan di jalan ini," terang Tablo. "Namun, pada saat yang sama, kurasa kata-kata itu juga bisa menjadi penenang bagi mereka. Jika anak-anak kita ingin mengikuti langkah kami, maka aku akan memulainya dengan memainkan lagu ini buat mereka."

Sementara itu, Epik High memang baru saja melakukan comeback dengan album "We've Done Something Wonderful" pada Senin, 23 Oktober 2017. Meski baru dirilis, tapi lagu baru mereka, "Love Story" featuring IU sukses merajai berbagai chart musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...