Ternyata Ini Alasan Tablo Minta Suga Mengajarinya Koreografi 'Fire' BTS

Foto: Ternyata Ini Alasan Tablo Minta Suga Mengajarinya Koreografi 'Fire' BTS



Tablo berencana untuk segera mempertontonkan dance 'Fire' BTS ala dirinya. Kapan?

Kanal247.com - Belum lama ini Tablo membagikan tangkapan layar (Screenshot) pembicaraannya dengan Suga Bangtan Boys lewat pesan singkat. Dalam kesempatan itu, Tablo meminta Suga untuk mengajarinya gerakan koreografi lagu "Fire" milik Bangtan Boys.

Mendengar hal itu, Suga pun menyanggupinya sekaligus memberikan peringatan bahwa tulangnya bakal patah-patah (pegal sekali) saat mempelajarinya. Namun, Tablo mengatakan bahwa ia tidak peduli karena ia telah membuat sebuah janji sebelumnya.


Hal itupun membuat banyak orang bertanya-tanya janji apa yang membuat Tablo tiba-tiba ingin mempelajari gerakan koreografi lagu "Fire" milik Rap Monster cs yang super energik itu. Setelah ditelusuri, ternyata itu merupakan janji yang dibuat oleh Tablo pada tahun 2015 silam.

Pada waktu itu, member Epik High tersebut berjanji mengunggah sebuah video yang memperlihatkannya menari jika MV mereka yang berjudul, "Born Hater" bisa mencapai 10 juta penonton. Sejujurnya, Tablo sendiri tidak yakin MV tersebut bisa mencapai 10 juta penonton karena memiliki persyaratan umur 19+ di mana tak semua orang bisa melihatnya.


Baca juga ...

Akan tetapi, ternyata fans dan netter menyanggupi 'tantangan' dari Tablo itu. MV "Born Hater" itu pun akhirnya mencapai 10 juta penonton dan Tablo pun menuliskan kicauan di Twitter, "Janji tetaplah janji... Bisakah kalian memberiku waktu untuk belajar menari dan aku akan memperlihatkan hasilnya di konser Epik High musim gugur nanti?"

Setelahnya, Tablo pun mencari ide dan menjatuhkan pilihannya pada koreografi lagu "Fire" milik Bangtan Boys karena terkenal sulit dan energik. Oleh sebab itulah ia meminta bantuan pada Suga yang ia kenal dekat untuk mengajarinya.

Namun, tidaklah mudah menguasai koreografi itu dalam waktu singkat. Pada Selasa, 24 Oktober 2017, Tablo pun meminta izin pada fans untuk mengizinkannya menari dengan agak lambat.

"Apakah termasuk curang jika aku menarikan 'Fire' lebih lambat 70% dari yang asli... lebih lambat 50% saja sudah susah sekali..." tulis Tablo. Melihat hal itu, salah seorang fans malah menyarankan, "Menari dua kali lebih cepat lagi populer lho sekarang."

Seperti yang dibilang oleh Tablo, janji tetaplah janji. Epik High sendiri akan menggelar konsernya pada 3 & 4 November mendatang. Kira-kira bagaimana ya penampilan Tablo menarikan koreografi "Fire" nanti?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel