Unggah Postingan Ini, Natasha Wilona Curhat Soal Video Ciuman Verrell-Nadine?

Foto: Unggah Postingan Ini, Natasha Wilona Curhat Soal Video Ciuman Verrell-Nadine?



Banyak penggemar yang berusaha menguatkan Natasha Wilona atas kasus beredarnya video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu.

Kanal247.com - Tersebarnya video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Emmanuella Waworuntu, putri sulung dari Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu tengah ramai dibicarakan publik. Akibat postingan itu, keduanya kini menjadi sasaran kecaman hingga hujatan publik terutama di media sosial.

Bagi Verrell sendiri kecaman dan hujatan tersebut tidak semata-mata karena video yang dinilai kurang pantas itu. Namun putra Venna Melinda ini belakangan memang tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris cantik Natasha Wilona. Banyak yang menduga jika Verrell mengkhianati Wilona.

Namun ternyata tidak hanya Verrell saja yang kebanjiran komentar akibat video tersebut. Instagram Wilona juga diramaikan oleh beragam pendapat dari netter. Apalagi baru-baru ini Wilona mengunggah postingan yang diduga terkait dengan tersebarnya video tersebut.

Mantan kekasih Stefan William ini mengunggah foto cantiknya, disertai caption misterius berbunyi, "Believe in yourself a little more." Tulisan tersebut kemudian menimbulkan beragam spekulasi di kalangan masyarakat. Mereka menduga jika postingan Wilona itu berkaitan dengan Verrell karena momennya yang berdekatan. Netter berpendapat jika gadis 18 tahun ini tengah menguatkan dirinya sendiri untuk terus mempercayai Verrell.

Unggahan Wilona tersebut kemudian langsung menuai beragam komentar dari publik. Mereka berusaha menguatkan dan memberikan dukungan. Sedangkan yang lain menasehati dengan mengatakan jika video ciuman Verrell itu sudah masa lalu.

Baca juga ...

"Manusia tdk ada yg sempurna dan pasti pnya masa lalu yg kelam,,,tp q yakin @bramastavrl yg sekarang sangat berbeda,dia jauh lbh baik,dewasa,apalgi sejak sering bareng ama @natashawilona12 .tetap lah rukun,ceria,saling suport wilover we always suport for you wilover," tulis da***aytren. "Sayank banget sama kalian berdua wil @natashawilona12 & @bramastavrl aq selalu dukung kalian semoga langgeng ya kalian apapun badai menerpa kalian ...," imbuh abe****88.

Believe in yourself a little more.

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Sementara itu, Nadine sendiri baru-baru ini sudah menjelaskan jika dirinya hanya melakukan permaian "Truth or Dare" saat berciuman dengan Verrell. Ia juga menegaskan dalam kondisi sadar dan tidak mabuk. Lebih lanjut putri Ruth Sahanaya ini meminta maaf kepada semua pihak termasuk Natasha Wilona atas tersebarnya video tersebut.

"Aku sampai WhatssApp Verrell, aku minta maaf banget ya. Sampein ke Wilona walaupun aku enggak kenal, tapi tolong sampein karena aku kan enggal enak. Dia jadi kebawa. Pacarku juga jadi kebawa bawa. Mama papaku juga kebawa bawa. Jadi kayak linglung sendiri," ujar Nadine.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel