Trailer 'Ayat Ayat Cinta 2' Rilis, Chelsea Islan Menangis Minta Dinikahi Fedi Nuril

Foto: Trailer 'Ayat Ayat Cinta 2' Rilis, Chelsea Islan Menangis Minta Dinikahi Fedi Nuril



Fedi Nuril dibuat galau dengan terjebak diantara dua wanita yang sama-sama mencintainya. Bagaimana nasib Aisha?

Kanal247.com - Setelah lama membuat publik penasaran, akhirnya MD Pictures resmi merilis trailer "Ayat Ayat Cinta 2", Minggu, 22 Oktober kemarin. Baru dua hari rilis, video berdurasi 2:12 menit itu telah ditonton lebih dari 379 ribu pasang mata dan menduduki nomor 18 trending Youtube.

Mengangkat sekuel dari film pertamanya di tahun 2008, "Ayat Ayat Cinta 2" dipastikan memiliki cerita lebih segar dari sebelumnya, meskipun tema konflik sosial masih menjadi isu utama. Para pemerannya pun tergantikan oleh para bintang baru seperti Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, dan hanya menyisakan satu pemain lawas yakni Fedi Nuril.

Trailer "Ayat Ayat Cinta 2" sendiri dibuka dengan kehidupan baru Fahri (Fedi Nuril) yang kini telah menjadi seorang profesor dan seorang pebisnis di Edinburgh, Inggris. Ia tinggal bersama asistennya Hulusi (Pandji Pragiwaksono). Fahri kehilangan Aisha selama tujuh tahun semenjak sang istri memutuskan untuk menjadi sukarelawan di Jalur Gaza, Palestina dan tak ada kabarnya hingga sekarang.

Fahri mengajar sebagai dosen di sebuah universitas hingga mempertemukannya dengan Hulya (Tatjana Saphira) yang tak lain adalah keponakan Aisha. Hulya menaruh hati pada Fahri dan berniat menggantikan posisi Aisha di hati Fahri.

Baca juga ...

Fahri bimbang karena dengan menerima Hulya sama saja dengan menganggap Aisha telah mati. Setiap malam ia selalu berharap Aisha muncul kembali di hadapannya. Sementara itu ada pula Sabina (Dewi Sandra), perempuan berwajah cacat yang ditampung Fahri untuk tinggal bersama. Selain membantu mengurus rumah Fahri, Sabina juga membuat Fahri melanjutkan hidup.

Permasalahan tak berhenti sampai disitu tatkala Fahri bertemu dengan Keira (Chelsea Islan), seorang pemain biola profesional di London. Sambil menangis, Keira memohon kepada Fahri untuk menikahinya.

Sama dengan cerita "Ayat Ayat Cinta" sebelumnya, sosok Fahri masih harus berhadapan dengan kisah cinta yang rumit diantara banyak wanita. Ia juga menghadapi berbagai permasalahan sosial yang berkaitan dengan isu agama.

Trailer itu sendiri ditutup dengan adegan seorang wanita bercadar yang nampak jatuh tersungkur lantaran terkena ledakan bom di antara reruntuhan bangunan. Mungkinkah Aisha masih hidup dan kembali kepada Fahri?

Sementara itu, "Ayat Ayat Cinta 2" tak lagi disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film yang diangkat dari novel karangan Habiburrahman El Shirazy tersebut menggandeng sutradara profesional lain bernama Guntur Soehardjanto.

Film yang syarat akan isu sosial ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 Desember mendatang. Ada yang tak sabar?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel