Endy Arfian Pose dengan Seragam Ini, Fans 'Dear Nathan The Series' Heboh

Foto: Endy Arfian Pose dengan Seragam Ini, Fans 'Dear Nathan The Series' Heboh
WowKeren dan Kanal247


Endy Arfian mengkonfirmasi bergabungnya dirinya dalam sinetron 'Dear Nathan The Series'.

Kanal247.com - Boomingnya film "Pengabdi Setan" turut mengangkat kepopuleran para pemain yang beradu akting di dalamnya. Salah satunya adalah Endy Arfian, pemeran Toni, karakter anak kedua dari keluarga Suwono.


Baca juga ...

Saat ini Endy Arfian diketahui telah bergabung menjadi salah satu pemeran tetap dalam drama sinetron remaja "Dear Nathan The Series" di RCTI. Menurut berbagai sumber, Endy akan berperan menjadi Bima, sepupu dari Salma (Syifa Hadju).

Kabar bergabungnya Endy sendiri juga telah ia konfirmasi melalui unggahan di akun Instagramnya, @endyarfian22. Cowok yang dulunya merupakan model cilik itu mengunggah sebuah foto yang seketika membuat para fans histeris senang.

Soon. #dearnathantheseries

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arfiandi Eka Putra (@endyarfian22) pada

Unggahan yang disukai lebih dari 45 ribu orang tersebut menampilkan sosok tampan Endy dalam balutan seragam SMA. Ia nampak keren duduk bersama para pemain "Dear Nathan The Series" lainnya.

"Soon. #dearnathantheseries," tulis Endy dalam caption singkatnya.

Unggahan itu banjir komentar dari para fans. Mereka menyambut antusias keterlibatan Endy dalam sinetron yang dibintangi oleh Zikri Daulay cs tersebut.

"Asikkkkk ada endy nyaa," heboh na****ks. "Eh bakal ada endy. Makin semangat nonton nih," ujar nur*****28. "Yes klo kaya gini bisa bisa nonton tiap hari," semangat tr****jri.

Namun sementara ini para penggemar Endy diminta bersabar menanti kehadiran cowok tampan itu di layar kaca. Kabarnya, Endy akan muncul di episode hari Selasa, 24 Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel