Rilis Track List Album 'Twicetagram', Twice Buat Video Kejutan Untuk Fans

Foto: Rilis Track List Album 'Twicetagram', Twice Buat Video Kejutan Untuk Fans



Selain merilis track list album baru, Twice juga membuatkan video khusus untuk para fans mereka.

Kanal247.com - Track list untuk full album terbaru Twice, "Twicetagram" baru saja dirilis oleh JYP Entertainment. Album berisikan total 13 lagu itu masih mengandalkan single "Likey".

Lagu ini ditulis oleh Black Eyed Pilseung dan Jung Goon, dan akan dirilis pada 30 Oktober depan. Sementara lagu lainnya diketahui berjudul "Turtle", "Missing U", "Wow", "FFW", "Ding Dong", "24/7", "Look At Me", "Rollin", dan lainnya.


Baca juga ...

Pada 16 Oktober lalu JYP Entertainment merilis trailer MV "Likey" di akun sosial media resmi mereka. Syuting video musik itu dilakukan di Kanada, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Di video trailer tersebut, para member terlihat bersenang-senang dengan latar sekolah, taman dan toko kelontong lokal dengan gambar grafis hati (heart) yang cute disekitar mereka. Untuk mempromosikan comebacknya, Twice akan tampil di acara "Weekly Idol".

Sementara itu, Twice juga baru merilis sebuah video khusus untuk para Once (fans). Di video yang dirilis pada 19 Oktober tersebut, satu per satu para member mengungkapkan siapa saja orang yang berhasil mencuri hati para fans. Video ini memang khusus dibuat untuk sekaligus merayakan anniversary Twice yang ke-2.

Selain siap comeback di Korea Selatan, debut Twice di Jepang juga sukses besar. Baru-baru ini mereka berhasil membuat rekor di Jepang. Beberapa waktu lalu JYP Entertainment mengumumkan jika single Jepang perdana Twice yang berjudul "One More Time" sukses mencetak rekor baru di negeri Sakura. Di hari pertama perilisannya, single yang dirilis 18 Oktober itu berhasil terjual sebanyak 94.957 copy menurut data Oricon. Berkat single itu juga, Twice menjadi girl group K-Pop dengan penjualan single terbaik di hari pertama perilisan sebuah single di Jepang. Rekor ini termasuk mengejutkan, karena Twice berhasil mencetak rekor hanya dengan berbekal sebuah single saja, bukan album.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel