Suzy Cium Lee Jong Suk, Rating 'While You Were Sleeping' Langsung Naik

Foto: Suzy Cium Lee Jong Suk, Rating 'While You Were Sleeping' Langsung Naik



Adegan Hong Joo tiba-tiba mendaratkan ciuman untuk Jae Chan secara mendadak di depan pintu membuat penonton senang, sehingga rating pun ikut naik.

Kanal247.com - Serial "While You Were Sleeping" (Dangshini Jamdeun Saie) berhasil mencatatkan pertambahan rating di episode barunya. Rating itu tercatat cukup tinggi selama perolehannya sejak kali pertama ditayangkan pada 27 September lalu.

Menurut data Nielsen Korea, rating episode ke-13 dan 14 yang ditayangkan pada 18 Oktober lalu mencatat angka 8,6 persen di paruh pertama dan meningkat 10,0 persen di paruh kedua. Sementara menurut data TNmS Korea, serial ini mendapat rating tertinggi sebesar 11,4 persen dan menurut data AGB Nielsen mencatatkan rating tertinggi 11,3 persen.


Baca juga ...

Kenaikan rating itu tak lepas dari adegan ciuman antara karakter Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan yang diperankan oleh Suzy dan Lee Jong Suk. Adegan ciuman antara Jae Chan dan Hong Joo itu memang menarik perhatian para penonton. Terlebih ketika Hong Joo tiba-tiba mendaratkan ciuman untuk Jae Chan secara mendadak di depan pintu.

Namun sayangnya, rating di episode 15-16 yang ditayangkan pada 19 Oktober lalu mengalami penurunan. Dari data TNmS, serial itu hanya mendapatkan rating tertinggi sebesar 8,9 persen. Sedangkan menurut data AGB Nielsen rating tertinggi tercatat di angka 9,9 persen saja. "While You Were Sleeping" ditayangkan setiap Rabu dan Kamis pukul 10.00 malam waktu setempat.

Dibuat sebanyak 32 episode, serial "While You Were Sleeping" dijadwalkan akan tamat pada 16 November mendatang. Alur cerita yang seru dan menarik, serta chemistry antara Suzy dan Lee Jong Suk ditengarai menjadi salah satu daya pikat dari serial yang diarahkan sutradara Oh Choong-hwan ini.

Serial "While You Were Sleeping" menceritakan kisah seorang wanita bernama Nam Hong-joo (Bae Suzy) yang bisa melihat sebuah kejadian di masa depan melalui mimpinya. Dia kemudian bertemu dengan seorang jaksa bernama Jae Chan (Lee Jong Suk) yang memiliki firasat-firasat sama seperti Nam Hong Joo. Jae Chan kemudian berusaha keras melakukan yang terbaik untuk mencegah agar mimpi Nam Hong Joo tidak menjadi kenyataan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel