Tiffany Pamer Pose Cantik & Anggun Bareng Kate Bosworth Saat Hadiri Acara Fashion Show di LA

Foto: Tiffany Pamer Pose Cantik & Anggun Bareng Kate Bosworth Saat Hadiri Acara Fashion Show di LA
WowKeren dan Kanal247


Lama tak kelihatan, ini kegiatan terbaru Tiffany usai dikabarkan hengkang dari SM Entertainment.

Kanal247.com - Sebelumnya, Tiffany merupakan salah satu member Girls' Generation yang cukup aktif di media sosial, khususnya Instagram. Idol cantik kelahiran 1989 itupun kerap menyapa fans serta membagikan berbagai kegiatan terbarunya di laman media sosialnya tersebut.


Baca juga ...

Sayangnya, akhir-akhir ini Tiffany jarang mengupdate akun Instagramnya. Tentu saja hal itu membuat banyak fans serta followersnya sedih, terlebih belum lama ini pun diketahui bahwa pelantun "I Just Wanna Dance" itu telah memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment, agensi yang telah menaunginya selama sepuluh tahun terakhir.

Namun, belum lama ini Tiffany menyapa para fans lewat Instagram story saat ia menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Erdem x H&M. Acara tersebut digelar di Wilshire Ebell Theater pada Rabu, 18 Oktober 2017.


Dalam kesempatan tersebut, Tiffany tampil memesona dalam balutan dress panjang warna hitam dengan motif bunga yang semakin menambah cantik penampilannya. Demi menambah sempurna penampilannya, Tiffany juga mengenakan aksesoris dengan aksen warna biru dan polesan makeup tipis di wajahnya.

Selain itu, ternyata ada banyak deretan selebriti lainnya yang turut hadir dalam acara fashion show tersebut. Salah satunya adalah aktris Hollywood Kate Bosworth yang juga tampak cantik dibalut dress hitam motif bunga dan berpose anggun bersama Tiffany.


Tak hanya tampil memeriahkan acara fashion show tersebut, rupanya wajah Tiffany dan Kate Bosworth pun tampak cantik menghiasi halaman website resmi H&M. Keren banget ya!

Sementara itu, Tiffany bersama Sooyoung dan Seohyun telah memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment. Namun, kabar terakhir menyatakan bahwa saat ini SM Entertainment masih dalam tahap diskusi untuk menentukan masa depan Girls' Generation.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...