Rano Karno Unggah BTS 'Si Doel The Movie', Netter Dibuat Menangis Adegan Ini

Foto: Rano Karno Unggah BTS 'Si Doel The Movie', Netter Dibuat Menangis Adegan Ini



'Si Doel The Movie' resmi dibuat, Rano Karno hadiahi netter dengan behind the scene perdana.

Kanal247.com - Sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" yang sempat populer di tahun 1994 silam resmi dibuat dalam format layar lebar berjudul "Si Doel The Movie". Lebih menggembirakan, pemerannya sendiri tetap akan menggandeng para pemain lawas.

Rano Karno, Mandra, Aminah Cendrakasih, Maudy Koesnaedi, dan Suti Karno dipastikan akan kembali reuni dalam "Si Doel The Movie". Sebelumnya, Rano Karno sendiri telah memberi kode mengenai comeback-nya sinetron populer tersebut melalui sebuah unggahan video di Instagram beberapa waktu lalu.

Mengurangi rasa penasaran fans mengenai jalan cerita "Si Doel The Movie", Rano juga mengunggah beberapa video behind the scene. Video berdurasi beberapa detik itu menampilkan adegan saat Doel menghampiri Enyak yang terbaring di kasur karena sakit.

bismillah. hari pertama shooting sm enyak.. . #BTSSIDOELTHEMOVIE #sidoelanaksekolahan #sidoelanakbetawi #sidoel #ranokarno #sinetronindonesia #sinetronbetawi #filmindonesia

Baca juga ...

A post shared by Rano Karno (@si.rano) on

Video itu kemudian mendapatkan banyak respon positif dari netter. Tak sedikit pula yang merasa terharu karena melihat sosok Enyak harus terbaring karena sakit. Seperti yang diketahui, Enyak (Aminah Cendrakasih) memang tengah sakit sehingga ruang geraknya menjadi terbatas.

"Gak kebendung nih aer mata.. Padahal gak nyampe semenit nih cuplikannye,tp ude kebayang bakalan keren nih," kata oe****os. "Terharu...saya tumbuh dgn "sinetron sehat" ini.. saya brsyukur...pnasaran bgmn filmnya nanti," timpal r*****e. "Kangen, bener2 kangen ama film ini, ngeliat mak nyak dg kondisinya, membuat film ini semakin natural dan apa adanya, mak nyak dg kondisinya spt itu masih ttp semangat menjalani shooting. Salud.. " ujar ad*****an.

Hingga kini belum diketahui kapan "Si Doel The Movie" akan menghiasi layar lebar Indonesia. Menilik dari Instagram Rano Karno, film ini sendiri akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo dibawah naungan rumah produksi Falcon Pictures.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel