Selalu Kompak, Nichkhun, Chansung & Wooyoung Kunjungi Taecyeon di Markas Militer

Foto: Selalu Kompak, Nichkhun, Chansung & Wooyoung Kunjungi Taecyeon di Markas Militer
WowKeren dan Kanal247


Sayangnya, Junho dan Jun.K tidak bisa ikut serta dalam kunjungan ini. Kenapa?

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Taecyeon telah resmi berangkat wajib militer pada tanggal 4 September silam. Dan belum lama ini, member 2PM itu telah menyelesaikan pelatihan dasar yang diselenggarakan selama 6 minggu.


Baca juga ...

Oleh sebab itulah para member 2PM lainnya, yakni Nichkhun, Wooyoung dan Chansung, memutuskan untuk mengunjungi rekan mereka itu di markas militer. Sayangnya, dua member lainnya, yaitu Junho dan Jun.K tak bisa turut hadir karena sedang sibuk dengan jadwal kerja mereka.

Kedatangan Nichkhun, Wooyoung dan Chansung pun bukan hanya untuk menjenguk serta memberi selamat pada bintang serial, "Bring It On, Ghost" itu. Mereka juga menyempatkan diri untuk mengabadikan momen tersebut dalam beberapa foto bersama.

Dalam foto-foto tersebut, Taecyeon tampil gagah dalam balutan seragam militernya. Selain itu, tampak pula sebuah medali menggantung manis di leher idol kelahiran 1988 tersebut.

Selanjutnya, foto itupun diunggah di akun Twitter resmi 2PM pada Rabu, 18 Oktober 2017. Bersama dengan postingan foto tersebut, mereka juga menuliskan sebuah caption yang cukup panjang untuk memberikan kabar terbaru para member ke fans.

"Taecyeon tampak sehat seperti biasanya!" begitu bunyi keterangan pada postingan tersebut. "(Bersama dengan para member) dia melakukan video call dengan Jun.K yang sedang sibuk dengan jadwal kerjanya, dan juga Junho yang saat ini tengah menjalani syuting di Busan."

Sementara itu, Taecyeon akan hiatus dari dunia entertainment selama sekitar dua tahun karena harus menunaikan tugas bela negaranya ini. Namun, sebelum berangkat wajib militer, Taecyeon telah menyelesaikan sebuah serial drama bertajuk, "Save Me", yang ditayangkan oleh OCN mulai tanggal 5 Agustus hingga 24 September silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...