Rayakan 3 Juta Penonton, Joko Anwar Rilis Deleted Scene 'Pengabdi Setan'

Foto: Rayakan 3 Juta Penonton, Joko Anwar Rilis Deleted Scene 'Pengabdi Setan'
WowKeren dan Kanal247


Netter yang melihat deleted scene menemukan 'kejanggalan' ini.

Kanal247.com - Film "Pengabdi Setan" yang rilis akhir September lalu sukses merebut perhatian masyarakat Indonesia dengan 3 juta penonton dalam 20 hari penayangannya di bioskop. Merayakan keberhasilan ini, sang sutradara Joko Anwar menghadiahi publik dengan mengunggah tiga scene yang dihapus selama proses pengambilan gambar.


Baca juga ...

Deleted scene itu sendiri diunggah Joko melalui akun Instagram dan Twitternya sejak beberapa hari belakangan. Warganet pun dibuat penasaran mengenai adegan apa yang tak ditayangkan selama pemutaran film berlangsung.

Scene pertama yang diunggah Joko Anwar adalah scene saat keluarga Suwono berkumpul di ruang tamu dengan beberapa koper di depan mereka. Adegan ini tak dimasukkan ke film lantaran dianggap terlalu panjang.

Udah liat deleted scene #1 Pengabdi Setan ini kan?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Scene kedua yang diunggah sutradara berkepala plontos itu menampilkan adegan antara Rini (Tara Basro) dan adiknya, Ian (Muhammad Adhiyat). Melihat scene ini, netter berkomentar kocak dan mengungkapkan 'keganjilan' yang terjadi.

Deleted scene #2 . #PengabdiSetan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

"Liat ini kok merinding yaa..ppfffttt," komentar che*****ier "Disebelah kiri kaya ada gerakan gtu .. Ada org apa emah pantulan yah hhe," kata er*****ah memberikan pendapat.

Namun ada pula yang salah fokus dengan tas Rini yang ketinggalan diluar rumah. Namun tentu saja komentar ini hanyalah gurauan dari netter semata.

"Tas nya ketinggalan bu," kata a******k. "Kok tas nya malah ditinggal?," tanya iv*****s.

Scene terakhir yang diunggah oleh Joko menampilkan adegan antara Toni (Endy Arfian) dan Ian yang sedang berbicara mengenai sosok Bapak. Mereka berbicara menggunakan bahasa isyarat, karena seperti yang diketahui, Ian disini berperan sebagai seorang tunarungu.

Pengabdi Setan deleted scene #3 . . "Nanti kalau Bapak pulang."

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joko Anwar (@jokoanwar) pada

Kesuksesan film "Pengabdi Setan'" sendiri telah mengalahkan "Danur" sebagai film horor terlaris sepanjang sejarah Indonesia. Kabarnya, Rapi Film dan Joko Anwar akan kembali berkolaborasi dalam membuat sekuel "Pengabdi Setan".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel