Ternyata Ini Maksud Postingan Heechul Soal Kecemasannya Tak Bisa Ikut Full Promo Comeback SuJu

Foto: Ternyata Ini Maksud Postingan Heechul Soal Kecemasannya Tak Bisa Ikut Full Promo Comeback SuJu
WowKeren dan Kanal247


Heechul juga mengungkapkan bahwa Shindong dan Eunhyuk yang membuatkan koreografi untuk comeback Super Junior mendatang.

Kanal247.com - Belum lama ini Kim Heechul sukses membuat heboh para penggemar Super Junior dengan postingan yang ia unggah di akun Instagram miliknya. Pasalnya, dalam postingan itu Heechul mengungkapkan kekhawatirannya tidak bisa ikut full promosi dalam comeback Super Junior mendatang dikarenakan efek cedera di masa lalu yang terkadang masih membuat kakinya sakit.


Baca juga ...

Mendengar hal tersebut, tentu saja para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) merasa ikut khawatir dan cemas, terlebih lagi ini merupakan comeback yang sudah lama ditunggu-tunggu. Namun, SJ Label selaku perwakilan resmi Super Junior segera angkat bicara. Mereka menegaskan bahwa Heechul akan tetap berpartisipasi dalam promosi comeback mendatang dan apa yang dituliskan oleh idol kelahiran 1983 itu di akun Instagram miliknya hanyalah bentuk dari kecemasannya saja.

Tak lama setelahnya, Heechul pun duduk melakukan wawancara eksklusif bersama Star News. Dalam kesempatan itu, Heechul pun meluruskan masalah ini dan memberi penjelasan lebih lanjut.

"Aku mendapatkan begitu banyak panggilan (telepon) setelah aku mengunggah postingan itu di media sosial. Sejujurnya, aku tidak bermaksud untuk berkata bahwa aku tidak akan tampil di atas panggung," terang Heechul. "Pergelangan kakiku tidak dalam kondisi yang baik karena kecelakaan mobil yang kualami tahun 2006 silam."

Heechul pun melanjutkan, "Sebenarnya aku sudah berkali-kali menyebutkan tentang rasa sakit di kakiku ini di acara 'Taxi' dan variety show lainnya." Setelahnya, Heechul membeberkan bahwa kedua member Super Junior lainnya, Eunhyuk dan Shindong, telah membuat koreografi untuk lagu baru mereka yang bisa dilakukan oleh Heechul tanpa merasa kesakitan. "Shindong dan Eunhyuk yang membuat koreografi lagu terbaru Super Junior dan merasa cemas (dengan keadaan Heechul) dan mempertimbangkan kondisiku saat membuat gerakan koreografi (agar Heechul tidak kesulitan)," jelas Heechul.

Selanjutnya, Heechul pun menjelaskan bahwa para member jadi khawatir padanya. Namun hal itu juga yang membuat Heechul jadi tidak enakan pada yang lainnya.

"Para member mengatakan padaku untuk tak perlu cemas dan tidak masalah jika aku cuma berdiri di atas panggung. Oleh sebab itulah aku selalu merasa bersalah pada para member," tukas Heechul. "Kurasa sepertinya aku hanya khawatir berlebihan menjelang comeback kami mendatang."

Sebelum mengakhiri wawancara eksklusif tersebut, Heechul mengungkapkan bahwa bagaimana pun kondisinya, ia akan tetap bekerja keras demi comeback Super Junior mendatang. "Aku sedang flu sekarang, tapi aku akan tetap bekerja keras pada saat siaran, juga pada saat promosi Super Junior," ujar Heechul.

Sementara itu, Super Junior sendiri akan melakukan comeback pada tanggal 6 November mendatang. Apakah kalian semua sudah siap?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel