Tablo Beri Pujian Buat 'SJ Returns', Eunhyuk Ungkap Bakal Berikan 'Hadiah' Ini

Foto: Tablo Beri Pujian Buat 'SJ Returns', Eunhyuk Ungkap Bakal Berikan 'Hadiah' Ini



Bukan cuma bilang ingin berikan 'hadiah', Eunhyuk juga mengungkapkan kecintaannya pada Epik High.

Kanal247.com - Hubungan pertemanan yang terjalin di antara para idol memang selalu menarik untuk diperhatikan. Dikenal sebagai dua selebriti Korea yang memiliki wajah mirip, baru-baru ini Tablo Epik High dan Eunhyuk Super Junior memamerkan betapa manisnya hubungan pertemanan mereka melalui postingan di Twitter ini.

Hal itu bermula saat Tablo memberikan pujiannya untuk acara "SJ Returns", reality show di V Live yang ditayangkan menjelang comeback Super Junior. Dalam salah satu episodenya, ada bagian di mana para member Super Junior bersama-sama melihat kembali album lama mereka sekaligus bernostalgia perjuangan serta perjalanan Super Junior di panggung dunia K-pop.

Episode itu sangat menyentuh hati Tablo. Kemudian, Tablo pun menuliskan pujiannya pada Super Junior dan acara baru mereka lewat postingan Twitter yang ia unggah pada Selasa, 17 Oktober kemarin.

"Sangat menyentuh dan mudah sekali untuk bersimpati ketika para member melihat kembali mulai dari album pertama mereka hingga sekarang," tulis Tablo. Selain itu, leader Epik High itu juga menuliskan tagar yang berbunyi, "SuJu Returns".

Baca juga ...

Melihat postingan itu, Eunhyuk pun sangat tersentuh. Setelahnya, ia segera memberikan balasan untuk Tablo.

"Hyung, kalau begitu, sebagai hadiahnya, aku akan memberikanmu CD kami! Epik High yang terbaik!!!" tulis Eunhyuk. Dalam kicauannya itu, Eunhyuk juga menambahkan simbol hati, menunjukkan rasa hormat serta terima kasihnya pada Tablo.

Sementara itu, Super Junior sendiri akan melakukan comeback pada tanggal 6 November mendatang. Sayangnya, Super Junior tidak akan bisa tampil dengan formasi member lengkap karena Sungmin dan Kangin mendapat boikot dari fans, sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun masih menjalani tugas bela negara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel