Kepergok Lakukan Ini di Mall, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Bikin Netter Heboh

Foto: Kepergok Lakukan Ini di Mall, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Bikin Netter Heboh instagram



Saat itu, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kompak dibalut busana kasual. Keren?

Kanal247.com - Kisah asmara para selebritis memang menjadi hal paling menarik untuk disimak. Pun demikian dengan Natasha Wilona. Setelah lama putus dari Stefan William, Natasha Wilona kerap dikabarkan dekat dengan putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta. Di beberapa momen, dua selebritis itu memang kerap bersama.

Seperti baru-baru ini, Natasha Wilona dan Verrell kepergok hangout berdua di salah satu pusat perbelanjaan. Melalui postingan akun gosip @lambe_turah, tampak Natasha Wilona dan Verrrell berjalan berdampingan. Tak hanya itu, dua selebritis muda itu pun memasuki area toko pakaian laki-laki. "Duhh ngiri bener yaaaa Belanja aja dianterin Ampe gak sadar di ikuti ama hengpo jadul minceu," tulis akun gosip tersebut.

Baca juga ...

Dalam rekaman video tersebut, Natasha tampil dengan pakaian kasualnya. Ia tampil dengan kaus tanpa lengan berwarna hitam dipadukan dengan bawahan bernuansa hitam dan putih. Sementara itu, Verrell dibalut dengan kaus putih panjang serta celana jeans berwarna gelap.

Megnetahui postingan tersebut, tak sedikit netizen pun mendukung hubungan Natasha Wilona dan Verrell. "Eaaaaaaakkk.. @natashawilona12 and varrell... Terciduk hengpong jadulnya @lambe_turah...." kata @a*****_meilin2012. "Wilooo .. Suka bgt sm si cantik yg lmah lmbut ini," imbuh @syka.****gih. "apapun kata netijeeen.. gue mah ttep blg sukaa ama couplee inii smoga jodoh beneran amin," timpal @r******on.

Di sisi lain, sejumlah netizen justru curiga jika hubungan Natasha Wilona dan Verrell hanyalah rekayasa semata. "settingan buat sintron paling lagian skrng bingung lw artis indo yg bnr2 pcran tau cuman settingan demi sintron ma retting biar fans pda baper mlu hahah pantes fans2 yg suka nntn sinetron sering ribut mlu di pHP in ma artis2 ya mlu sih wkwk," ujar @d*****nzy. "Yg bgni beneran apa settingan min?" timpal @****_uda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel