'Saingan' Comeback, Twice Salip Red Velvet Dengan Rilis Teaser MV 'Likey'

Foto: 'Saingan' Comeback, Twice Salip Red Velvet Dengan Rilis Teaser MV 'Likey'
WowKeren dan Kanal247


Twice sudah merilis MV teaser lagu baru 'Likey', sedangkan Red Velvet masih menyimpan misteri untuk comeback mereka.

Kanal247.com - Popularitas Twice dan Red Velvet yang membuat mereka menjadi girl group K-Pop favorit kerap membuat keduanya dibandingkan. Meskipun memiliki fan base masing-masing yang loyal, tapi persaingan ketat di K-Pop memang terkadang cukup seru untuk dinikmati bersama. Salah satunya adalah comeback kedua grup ini.


Baca juga ...

Setelah hampir sebulan lamanya dinantikan para fans, Twice akhirnya mengawali comeback mereka dengan merilis teaser MV "Likey". Single ini akan dimasukkan ke dalam album baru "Twicetagram" mendatang. Teaser MV yang dirilis berdurasi cukup singkat, satu menit saja dan menunjukkan berbagai kegiatan para member seperti bersepeda, bercanda dan lainnya. MV penuh "Likey" baru akan dirilis pada tanggal 30 Oktober mendatang.

Sementara itu, kabar comeback Red Velvet juga santer terdengar meskipun belum ada pernyataan resmi dari SM Entertainment. Namun indikasi comeback Red Velvet itu telah diketahui fans dan netter dari gaya rambut beberapa member yang berbeda dari biasanya. Tidak sedikit fans dan netter yang menebak konsep baru apakah yang akan digunakan Red Velvet untuk comebacknya nanti.

Comeback Red Velvet itu juga diperkuat dari keterangan Kyle Hanagami, seorang koreografer profesional yang sebelumnya ikut membantu koreografi lagu-lagu populer mereka seperti "Red Flavour" dan "Russian Roulette". Di akun sosial medianya, Kyle mengunggah beberapa postingan yang menyiratkan comeback Red Velvet.

Selain itu, beberapa waktu lalu Red Velvet diketahui terbang ke Los Angeles, California untuk kegiatan syuting. Beberapa saksi mata mengatakan saat itu mereka seperti sedang syuting sebuah video musik. Walau belum dipastikan apakah comeback itu benar adanya dari SM Entertainment, namun para fans sudah tak sabar menantikan kiprah Red Velvet di kancah K-Pop lagi, terutama Twice sudah mulai mempublikasikan comeback resmi mereka.

"Semoga Red Velvet segera mengumumkan comebacknya," komentar fans yang mengharapkan comeback sang grup idola. "Pasti seru ya kalau Twice dan Red Velvet comeback di waktu yang bersamaan, atau setidaknya berdekatan. Lucu jika melihat mereka bisa promo bersama," komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel