Inilah Alasan Kenapa Suzy Pilih Perbarui Kontrak Dengan JYP Entertainment

Foto: Inilah Alasan Kenapa Suzy Pilih Perbarui Kontrak Dengan JYP Entertainment
WowKeren dan Kanal247


Park Jin Young juga mengaku tak mau menghubungi Suzy selama idol cantik itu belum memberi keputusan. Kenapa?

Kanal247.com - Beberapa waktu yang lalu, fans dan para penggemar K-pop dibuat penasaran oleh Suzy yang tak kunjung memutuskan apakah ia akan memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment ataukah ia bakal hengkang dan bernaung di bawah agensi lainnya. Namun seperti janjinya, member miss A itu akhirnya memberikan jawabannya setelah merampungkan serial drama terbarunya, yakni "While You Were Sleeping" yang dibintanginya bersama aktor tampan Lee Jong Suk. Seperti diketahui, Suzy pun memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan agensi milik JYP Entertainment itu.


Baca juga ...

Akan tetapi, setelah Suzy memperbarui kontraknya pun rasa penasaran fans dan publik masih tersisa. Mereka bertanya-tanya apa yang membuat kekasih Lee Min Ho itu betah di agensi tersebut padahal saat ini ia sudah sukses dan bisa saja membentuk agensinya sendiri.

Kini rasa penasaran fans pun akhirnya terjawab. Saat diundang sebagai bintang tamu dalam acara "Party People" yang disiarkan pada Sabtu, 14 Oktober kemarin, Suzy pun membeberkan alasan kenapa ia memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment.

"Waktu itu ada dua hal yang kupikirkan," ungkap Suzy. "Aku menimbang-nimbang apakah sebaiknya aku bekerja dengan orang yang sama, yang telah bersamaku selama ini. Ataukah aku akan pergi ke tempat yang baru dan memberi tantangan baru untuk diriku. Pada akhirnya aku memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan agensi yang telah membesarkanku selama ini. Aku berpikir, jika aku bekerja keras sekali lagi dan jika ternyata tidak berhasil, maka lebih baik aku pindah (agensi) saja di masa yang akan datang."

Selain itu, Park Jin Young selaku pendiri JYP Entertainment pun mengaku tidak menghubungi Suzy selama 4 bulan. Ia mengaku tak ingin memberatkan atau membebani Suzy di masa-masa ia tengah mempertimbangkan masa depannya.

"Aku berpikir jika aku mengontak Suzy saat itu, hal itu akan memberikan tekanan sendiri untuknya. Jadi aku memutuskan untuk tidak menghubunginya," jelas Park Jin Young. "Aku juga dengar tentang kondisi persyaratan yang ia ajukan jika memperbarui kontraknya, tapi hal itu sama sekali tak ada hubungannya dengan uang. Suzy memutuskan untuk memperbarui kontrak atas dasar kesetiaan dan kepercayaan. Jika memang seperti itu, tak ada gunanya untuk memperpanjang masa (keputusan perbaruan kontrak)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel