2 Momen Ini Buat Suzy Menangis Secara Diam-Diam, Depresi?

Foto: 2 Momen Ini Buat Suzy Menangis Secara Diam-Diam, Depresi?
WowKeren dan Kanal247


Setelah mengungkapkan kedua momen tersebut, Suzy langsung mendapat pelukan hangat JYP.

Kanal247.com - Dibalik wajahnya yang ceria, siapa sangka jika ternyata Suzy memiliki hati yang lembut dan rapuh. Tidak jarang, Suzy gampang tersentuh oleh hal-hal sederhana yang mengandung nilai kebaikan. Selama debut hingga populer seperti sekarang, Suzy telah mengalami pahit manis kehidupan seorang penyanyi K-Pop. Jika dulu bersama girlband miss A yang digawanginya, maka kini Suzy melangkah sendiri sebagai seorang solois.


Baca juga ...

Saat tampil di acara "Part People" yang tayang Minggu, 15 Oktober, Suzy mengungkapkan dua momen yang pernah membuatnya menangis keras sekaligus menjelaskan alasannya mengapa dia sampai menangis saat itu. Namun tangisan curahan hati itu dilakukan tidak secara terang- terangan, melainkan diam-diam tanpa ada yang tahu. Kedua momen apakah itu?

Gadis cantik bernama Bae Suzy ini mengungkapkan momen pertama ketika dia menangis adalah saat syuting drama "Dream High" pada tahun 2011. "Aku ingat saat itu aku menangis di dalam mobil, karena aku benar-benar tidak ingin melakukannya (berakting di 'Dream High')," kata Suzy. "Dalam pikiranku saat itu, ide untuk berakting bukanlah dilakukan pada waktu yang tepat dan karena aku mendapat peran sebagai karakter utama, maka beban yang kurasakan terlalu besar," lanjut Suzy.

Suzy boleh minder dan merasa belum siap dengan akting, tapi ternyata hasil yang ditorehkan "Dream High" cukup bagus sehingga bisa menjadi batu loncatannya untuk karir akting di masa depan, termasuk sekarang. "Awalnya memang terasa berat dan sulit, tapi setelah aku melihat kembali masa-masa itu, aku sangat bersyukur dan semuanya termasuk pengalaman yang bagus," jelasnya.

Momen kedua yang membuat Suzy menangis adalah ketika dia rekaman lagu debut miss A, "Bad Girl, Good Girl". Mengapa rekaman lagu debut sampai membuat Suzy menangis? "Setelah rekaman lirik 'hello' selama delapan jam, aku menangis. Aku bukan menangis karena bagian itu sangat sulit, tapi karena aku tidak tahu apa kesalahanku (sehingga terus diulang-ulang)," pungkas Suzy. Usai mengungkapkan kedua momen tersebut, Suzy langsung mendapat pelukan hangat dari sang mentor, Park Jin Young.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel