Ini Alasan Lee Je Hoon Ingin Dipasangkan dengan Suzy di Film Atau Drama

Foto: Ini Alasan Lee Je Hoon Ingin Dipasangkan dengan Suzy di Film Atau Drama
WowKeren dan Kanal247


Tidak hanya memuji Suzy untuk aktingnya, tapi aktor tampan ini juga punya alasan lain.

Kanal247.com - Sabtu, 14 Oktober, Lee Je Hoon menghadiri ajang Festival Film Internasional Busan ke-22. Di acara tersebut, Lee Je Hoon menjadi salah satu pembicara di sesi "open talk". Saat membahas film yang pernah dibintanginya, "Architecture 101", Lee Je Hoon sempat menyebut nama Suzy. Di film ini Suzy memerankan masa muda [ Ga In] (Yang Seo Yeon), beradu akting dengan Lee Je Hoon (Lee Sung Min). Mereka bertetangga dan kuliah di kelas arsitektur yang sama lalu menjalin asmara. Kisah cinta pertama di masa lalu yang gagal itu menjadi inti cerita film.


Baca juga ...

Aktor senior ini mengatakan jika ada kesempatan berakting lagi, dia ingin beradu akting kembali dengan Suzy. Menurutnya, kekasih Lee Min Ho itu bisa menyesuakan diri dengan siapapun, termasuk dirinya walau jarak usia mereka 10 tahun. "Sangat nyaman bekerjasama dengan Suzy, walau usia kami berjarak sepuluh tahun," kata Lee Je Hoon. "Suzy menerima banyak pujian dan dukungan setelah produksi (film) itu. Dia sekarang menjadi lebih dewasa, cantik dan memperluas spektrum aktingnya," pujinya lagi.

Menganggap akting Suzy menjadi jauh lebih baik, Lee Je Hoon pun mengaku tak sabar menantikan karya terbaru Suzy di layar lebar lagi. "Aku menunggu melihat aktingnya kembali. Aku juga ingin bekerjasama dengannya lagi di sebuah karya lainnya. Aku ingin mencoba kisah cinta yang lainnya setelah 'Architecture 101'," jelas aktor kelahiran 4 Juli 1984 itu.

Dalam kesempatan itu, Lee Je Hoon berandai-andai dengan karakter barunya yang akan diperankan, sekaligus berspekulasi. "Kurasa peran itu akan menjadi seperti karakter yang kuat dan spontan, tidak seperti di 'Architecture 101'. Hubungan asmara dimana kami bertengkar seperti halnya sepasang sahabat mungkin bagus juga, atau genre dimana kami bertengkar dengan adegan action juga bisa menjadi hal yang baru," paparnya.

Sementara itu, berbicara tentang film "Architecture 101" yang menuai sukses, Lee Je Hoon mengatakan dirinya sangat bersyukur hingga sekarang. "Walau sudah lima tahun lamanya, tapi film ini masih mendapat pujian dan dukungan. Banyak yang teringat film ini ketika membicarakan cinta pertama mereka, jadi aku sama-sama ikut senang dan sekaligus bangga bisa menjadi bagian dari film tersebut," pungkas Lee Je Hoon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel