Jennie Black Pink & Teddy Dirumorkan Berkencan, Ini Tanggapan YG Entertainment

Foto: Jennie Black Pink & Teddy Dirumorkan Berkencan, Ini Tanggapan YG Entertainment



Banyak netter yang menilai bahwa Jennie memiliki 'aura' yang mirip dengan mantan pacar Teddy.

Kanal247.com - Belum lama ini Jennie sukses membuat fans dan para penggemar K-pop heboh. Pasalnya, member Black Pink tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu produser YG Entertainment, yakni Teddy.

Kabar ini didapatkan dari sebuah laporan eksklusif dari Media Pen pada Sabtu, 14 Oktober 2017. Dalam kesempatan tersebut, media itu mengungkapkan bahwa idol berusia 22 tahun itu berpacaran dengan Teddy yang terpaut usia 17 tahun di atasnya.

Tak banyak detil yang diungkapkan oleh pihak media tersebut selain betapa keduanya berhasil menjalin hubungan kasih meski terpaut jarak usia yang cukup jauh. Selain itu, dikabarkan pula bahwa selama ini Teddy dikenal selalu memberikan perhatian lebih tiap kali ia membuatkan lagu untuk Black Pink.

Tak lama setelah kabar itu beredar, YG Entertainment pun segera angkat bicara. Tak mau kabar yang tersebar semakin berkembang tak karuan, pihak YG Entertainment pun membantah adanya hubungan tersebut. "Ini adalah pertama kalinya kami mendengar rumor (kencan antara Jennie dan Teddy) tersebut," jelas pihak agensi.

Mendengar kabar tersebut, fans dan netter pun memberikan banyak reaksi yang berbeda-beda. Meski sudah dibantah oleh YG Entertainment, banyak yang berharap mereka benar-benar tidak berkencan, terutama karena jarak usia mereka yang terlampau jauh.

"Kuharap berita ini tidak benar... karena Teddy terlalu tua untuk Jennie dan mungkin berita ini dibuat oleh orang yang menginginkan perhatian hingga akhirnya membuat rumor semacam ini," tulis salah seorang netter. "Dilihat dari umurnya, Jennie lebih pantas jadi anaknya Teddy," komentar netter lain.

Namun, banyak pula yang berpikir bahwa mungkin saja jika Jennie dan Teddy berkencan. Pasalnya, para netter menilai Jennie memiliki 'aura' yang serupa dengan mantan kekasih Teddy, Han Ye Seul.

"Kurasa itu (kabar kencan) bukannya tidak mungkin. Hehe. Jennie agak mirip dengan Han Ye Seul," komentar salah seorang netter. "Jennie ini punya aura yang mirip dengan Han Ye Seul," ujar netter lain. "Dulu Teddy pernah berkencan dengan Han Ye Seul... (mungkin saja dia dan Jennie berkencan) jika Teddy tidak mengubah tipe idealnya secara tiba-tiba," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel