Lay Lakukan Hal Ini Saat Lagu 'Promise' EXO Diputar, Fans Nangis

Foto:  Lay Lakukan Hal Ini Saat Lagu 'Promise' EXO Diputar, Fans Nangis
WowKeren dan Kanal247


Selain menangis, banyak fans mengaku makin merindukan pemilik nama asli Zhang Yixing ini.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Lay melakukan comeback lewat album solo keduanya yang berjudul, "Lay 02 Sheep". Album ini sendiri telah dirilis secara digital pada tanggal 7 Oktober silam, tepat pada hari ulang tahun Lay yang ke-26 (atau 27 tahun menurut perhitungan usia di Korea Selatan), tapi album fisiknya baru akan diluncurkan pada tanggal 18 Oktober mendatang.


Baca juga ...

Mengikuti comeback solonya tersebut, belum lama ini member EXO itu menggelar sebuah showcase di Tiongkok pada Kamis, 12 Oktober kemarin. Dalam kesempatan tersebut, tentu saja Lay menampilkan berbagai karya-karya terbarunya pada fans yang hadir pada acara spesial itu.

Akan tetapi, tak disangka-sangka, ternyata Lay juga menyempatkan diri untuk memutar lagu "Promise" milik EXO yang merupakan bagian dari album "Love Me Right". Lagu itu sendiri pun dikomposeri oleh para member EXO sendiri, yakni Chen, Chanyeol dan Lay yang dipersembahkan secara khusus untuk para EXO-L, fans mereka yang tercinta.

Pada saat instrumen lagu "Promise" mulai dimainkan, Lay membungkukkan badannya di hadapan fans. Dan ia terus membungkuk seperti itu selama sekitar satu setengah menit lamanya untuk menunjukkan hormat serta cintanya pada EXO-L.

Seperti yang diketahui, belakangan ini Lay lebih sering melakukan promosi di Tiongkok, bahkan sampai melewatkan comeback terbaru EXO lewat "Ko Ko Bop" dan "Power". Hal ini pula yang menyebabkan banyaknya rumor tentang Lay akan hengkang dari EXO beredar.

Namun, dengan apa yang dilakukan oleh Lay ini, fans merasa yakin bahwa idolanya itu akan memenuhi janjinya untuk terus bersama EXO dan EXO-L. Selain itu, tak sedikit fans yang mengaku sangat terharu dengan apa yang dilakukan oleh Lay itu.

"Duh aku nangis lihat Lay membungkuk dan lagu 'Promise' itu. Aku rindu padamu, Yixing," ujar salah seorang netter. "Kami merindukanmu, Lay..." komentar netter lain. "Lay, kau membuatku menangis," tukas yang lainnya.

Sementara itu, kelihatannya Lay masih akan sibuk dengan promosi album solo terbarunya untuk beberapa waktu ke depan. Mari berdoa agar ia bisa kembali melakukan promosi bersama Suho cs pada comeback yang akan datang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel