Teaser Baru 'YG Electronics' Isyaratkan Comeback Park Bom?

Foto: Teaser Baru 'YG Electronics' Isyaratkan Comeback Park Bom?
WowKeren dan Kanal247


Masih misterius, tanda-tanda kemunculan Park Bom itu diungkap dari adegan berikut ini.

Kanal247.com - Tidak ada yang bisa menyangkal jika 2NE1 adalah salah satu legenda girlband yang pernah ada dalam K-Pop. Setelah dibubarkan oleh Yang Hyun Suk pada November 2016 lalu, tidak sedikit orang yang merindukan musik-musik 2NE1, termasuk rekan mereka sendiri di YG Entertainment, DJ Tukutz.


Baca juga ...

Hal ini terbukti dari salah satu adegan acara sitkom baru "YG Strategy Reference Room (YG Electronics). Dalam salah satu cuplikan episode baru yang dirilis Jumat, 13 Oktober itu, DJ Tukutz mengaku sangat kangen pada 2NE1. Nantinya, akan ada beberapa artis YG seperti Epik High, Big Bang dan Yang Hyun Suk sendiri tampil di serial ini. Namun yang menarik perhatian netter adalah adanya kemungkinan Park Bom kembali bermusik, atau setidaknya mampir di kantor YG.

Di akhir trailer, DJ Tukutz tampak berkomentar "aku merindukan 2NE1". Yang Hyun Suk kemudian berkata, "Kita akan bertemu suatu hari nanti". Cuplikan adegan kemudian berpindah ke dalam studio. "Park Bom datang?" tanya DJ Tukutz dengan mata terbelalak kaget, sehingga membuat penonton juga ikut penasaran.

Walau belum dikonfirmasi apakah Park Bom akan muncul di acara itu atau tidak, tapi teaser tersebut berhasil membuat para fans 2NE1 galau. Tidak sedikit yang meminta agar Yang Hyun Suk benar-benar mewujudkan impian mereka untuk bisa melihat Park Bom lagi. "YG tidak mudah membuang keluarganya sendiri. Semoga Park Bom bisa mendapat porsi di acara itu walau bukan artis mereka lagi," komentar seorang netter. "Bom berhak mendapatkan kesempatan kedua untuk karirnya," komentar netter lainnya.

Sementara itu, sejak tidak menyandang status member 2NE1, Park Bom sempat terlihat berjalan santai di jalanan Seoul. Terkadang Park Bom juga membuat siaran live untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Sebelumnya, Park Bom juga pernah ditudih melakukan suntik filler di bibir setelah tidak lama hengkang dari YG. Meski demikian, Park Bom tidak pernah menanggapi rumor-rumor tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...