Sang Ayah Terbaring Sakit, Tangisan Irfan Hakim Bikin Terenyuh

Foto: Sang Ayah Terbaring Sakit, Tangisan Irfan Hakim Bikin Terenyuh
WowKeren dan Kanal247


Netter dan penggemar ramai-ramai ikut mendoakan kesembuhan H. Rosyid Sukarya, ayah Irfan Hakim yang terbaring sakit.

Kanal247.com - Kabar kurang baik datang dari Irfan Hakim. Baru-baru ini melalui postingan di akun Instagramnya, presenter pria itu mengabarkan jika ayahandanya, H. Rosyid Sukarya sedang sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.


Baca juga ...

Ditengah kesibukannya sebagai presenter populer, Irfan tetap menyempatkan diri untuk menjenguk sang ayah. Melalui akun Instagram Stories-nya, suami Della Sabrina Indah Putri ini mengungkap perjalanannya menembus kemacetan Ibu Kota dengan dikawal mobil polisi (voorrijder) menuju kota Bandung.

Sesampainya di rumah sakit, Irfan langsung menuju ruang perawatan ayahnya. Di sana terlihat bagaimana pria yang sangat dicintainya itu terbaring lemah di ranjang dengan alat bantu pernapasan dan selang di tangannya. Tak butuh waktu lalu, Irfan segera menggenggam tangan sang ayah. Melihat sang ayah yang tampak kesakitan, Irfan tak kuasa menahan tangisnya.

Beberapa kali, ayah empat anak itu terlihat mengusap air matanya. Ketika ayahandanya ingin mengatakan sesuatu, Irfan kemudian mendekatkan telingannya ke mulut Haji Rosyid. Kondisi ayahnya tersebut juga dibagikan oleh Irfan melalui postingan video di akunnya. Ia juga menyertakan untuk sang ayah.

"Allaahumma rabbanaas mudzhibal ba-si, isyfi anta syaafii, laa syaafiya illaa anta, isyfihi syifaa-an laa yughadiru saqaman." tulis Irfan Hakim.

Postingan Irfan tersebut tak pelak langsung menuai perhatian dari pengguna media sosial lainnya. Mereka mengaku bersimpati pada kondisi Haji Rosyid dan mengaku ikut bersedih melihat Irfan menangis. Netter kemudian mendoakan semoga suami Hj. Juariah itu bisa segera diberi kesembuhan.

"Semoga cepat sembuh diangkat penyakit yah aminnn," tulis riapt***697. "Asalamualaikum smg allah mengangkat penyakit ayahnya a irfan,krn hanya allah yg dpt menyambuhkanya amiin," imbuh maya***agil. "Kang sing sabar, mudah"an sing enggal di angkat panyawatna,amiin," harap galaxy***571.

Sementara itu, ini bukan kali pertama ayah Irfan Hakim dirawat di RS. Sebelumnya ia juga sempat jatuh sakit. Namun saat itu Irfan mengatakan jika kondisi ayahnya menurun lantaran ditinggal ibunya pergi umroh.

"Jadi dua minggu Apa (Ayah) ditinggal sama Mama umrah. Nah, Bapak diajak umrah enggak mau takut ngerepotin karena sudah tua. Ya, itu mungkin karena enggak ada yang ngurusin. Jadi ya sudah, lupa minum katanya," ujar presenter berusia 41 tahun ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...