Kyla PRISTIN Hiatus Karena Masalah Kesehatan, Sang Kakak Beberkan Kabar Terbarunya

Foto: Kyla PRISTIN Hiatus Karena Masalah Kesehatan, Sang Kakak Beberkan Kabar Terbarunya



Ini jawaban Luke Massie saat seorang fans bertanya soal kabar hiatus Kyla.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Kyla Pristin. Pada Kamis, 12 Oktober kemarin, Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi para member PRISTIN mengungkapkan bahwa Kyla akan hiatus hingga beberapa waktu ke depan karena masalah kesehatan yang dialaminya.

"Kami harus menyampaikan pesan yang kurang menyenangkan untuk para fans yang mencintai PRISTIN," tulis agensi membuka pengumumannya. "Setelah pulang ke rumahnya di Amerika Serikat untuk beristirahat selama liburan Chuseok dan melakukan pemeriksaan kesehatan, Kyla dianjurkan untuk beristirahat."

"Tentu saja Kyla ingin terus melanjutkan promosinya sambil terus mendapatkan perawatan dan agensi pun berharap Kyla bisa terus melakukan promosi, tapi dokter mengungkapkan akan sulit bagi Kyla untuk melanjutkan promosi dengan kondisi kesehatannya saat ini dan kesembuhannya adalah prioritas terpenting saat ini," lanjut agensi. "Akhirnya, kamipun memutuskan bahwa akan sangat baik bagi Kyla untuk fokus pada kesembuhannya di rumahnya di Amerika Serikat meski kami cukup menyesalinya (keputusan itu)."

"Kami meminta maaf pada fans PRISTIN dan Kyla karena harus menyampaikan kabar yang mendadak ini. Namun, kami menyimpulkan bahwa hal yang terpenting saat ini adalah kesehatan Kyla dan mengambil keputusan dengan mempertimbangkan efek jangka panjangnya," terang Pledis. "Kyla akan kembali bergabung bersama PRISTIN setelah kesehatannya membaik. Sekali lagi, kami memohon pengertian para fans."

Baca juga ...

"Kami berharap Kyla bisa cepat sembuh dan kembali dengan imej yang lebih sehat," tulis Pledis Entertainment sebelum menutup postingannya. "Terima kasih."

Mendengar kabar tersebut, tentunya banyak fans yang merasa sangat khawatir. Bahkan, ada pula seorang fans yang nekat menanyakannya langsung ke kakak laki-laki Kyla, Luke Massie, via Twitter.

"Kudengar Kyla sedang hiatus dari PRISTIN! Kuharap dia baik-baik saja dan kau juga," tulis fans tersebut. Tak perlu waktu lama, Luke pun membalasnya, "Terima kasih! Dan ya, dia sedang beristirahat sekarang! Kami akan membantunya untuk segera sembuh."

Meski harus berpisah sejenak dari para member, tapi Kyla memiliki keluarga yang akan terus menyemangati di sisinya. Semoga cepat sembuh, Kyla!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel