Putuskan Hengkang dari SM, Tulisan Lama Tiffany Saat Akan Debut Ini Jadi Sorotan

Foto: Putuskan Hengkang dari SM, Tulisan Lama Tiffany Saat Akan Debut Ini Jadi Sorotan
WowKeren dan Kanal247


Dalam tulisan ini pula fans bisa melihat betapa Tae Yeon merupakan sahabat yang paling berarti untuk Tiffany bahkan sebelum debut.

Kanal247.com - Debut merupakan impian dari semua trainee idol yang telah berjuang selama berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun dengan mengorbankan banyak hal, termasuk waktu dan tenaga. Tak heran ketika akhirnya diberi kesempatan untuk debut, rasa bahagia yang bukan kepalang akan dirasakan oleh trainee idol tersebut.


Baca juga ...

Salah satunya adalah Tiffany. Pemilik nama asli Stephanie Young Hwang itu mengaku sangat gembira saat akhirnya bisa debut dan melihat impiannya menjadi seorang penyanyi akhirnya terkabul.

Hal itu diketahui dari tulisan lama Tiffany di blognya. Postingan itu ditulis oleh Tiffany pada tahun 2006 silam saat akhirnya pihak SM Entertainment memilihnya menjadi salah satu yang terpilih untuk debut bersama Girls' Generation.


"Debut!!!!!!!" tulis Tiffany penuh kegembiraan mengawali postingannya. "PD-nim baru saja mengatakan padaku bahwa aku akan debut tahun depan. Ahhh!!! Aku sangat gembira sekali. Dan yang paling hebat lagi, aku akan debut dalam sebuah grup bersama TaeTae (Tae Yeon)."

"Akhirnya aku merasakan telah melakukan sesuatu yang benar. Ibu, aku melakukan ini untukmu. Aku rindu dan sangat mencintaimu. Aku akan melakukan apapun untuk membuatmu bangga, J," lanjut Tiffany. "Aku tahu bahwa aku tidak pernah menjadi anak kesayangan ayah yang melakukan apa yang ia inginkan, tapi aku sudah tidak peduli lagi. Aku bukan Michelle (nama kakak perempuan Tiffany) dan aku tidak akan bisa menjadi seperti dirinya. Kuharap kau bisa memahamiku suatu hari nanti, ayah. Aa-aah..."

"Aku masih tidak bisa percaya bahwa aku akan menjadi seorang penyanyi. Mimpiku akan menjadi kenyataan!!! Sejujurnya, aku tidak pernah berpikir akan bisa melangkah sejauh ini, tapi Tuhan dan TaeTae kecilku membantuku dan menunjukkan padaku bahwa menjadi diriku sendiri sudahlah cukup," tulisnya. "Aku sangat bersyukur bisa memilikimu dalam hidupku, TaeTae meskipun kau tidak akan mengerti tulisanku ini, tapi kuharap kau bisa mengetahui betapa aku sangat menyayangimu."

Membaca tulisan lama Tiffany itu, tak sedikit fans dan netter yang merasa terharu. Terlebih dalam postingan tersebut fans bisa melihat betapa Tiffany sangat menyayangi Taeyeon sejak lama.

"Ya ampun, ini sungguh manis sekali. Aku yakin Tiffany tak menyangka ia akan menjadi bintang besar seperti ini. Aku yakin ayahnya pasti bangga padanya sekarang," tulis salah seorang netter. "Ya Tuhan, Tiffany sangat menyayangi Tae Yeon. Ini sungguh manis sekali," komentar netter lain. "Aww ini manis sekali," tulis yang lainnya lengkap dengan emoticon menangis terharu.

Sementara itu, Tiffany telah memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment guna mencapai mimpinya yang lain, yakni belajar akting. Untuk saat ini, masa depan Girls' Generation sendiri masih sedang tahap diskusi dengan para member lainnya. Mari terus kita tunggu kelanjutan beritanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...