Soundtrack 'Ayat-Ayat Cinta 2' Milik Krisdayanti Rilis, Netter Heboh Sekaligus Merinding

Foto: Soundtrack 'Ayat-Ayat Cinta 2' Milik Krisdayanti Rilis, Netter Heboh Sekaligus Merinding



MD Music Indonesia telah merilis dua video untuk soundtrack 'Ayat-Ayat Cinta 2'. Lihat link-nya di sini.

Kanal247.com - MD Entertainment resmi merilis soundtrack "Ayat-Ayat Cinta 2" pada Kamis, 5 Oktober lalu. Tak berselang lama kemarin, Selasa 10 Oktober MD Entertainment juga telah merilis official music videonya yang diunggah melalui official Youtube channel mereka.

Lagu yang berjudul sama dengan filmnya itu dibawakan secara apik oleh Krisdayanti. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut mengunggah ulang video tersebut melalui akun Instagramnya. Krisdayanti ingin mengetahui bagaimana pendapat netter soal karyanya di film populer tersebut.

Baca juga ...

Netter yang telah mendengar serta melihat video itupun dibuat kagum dengan suara KD. Lengkingan merdu dari suaranya dirasa sangat pas digunakan menjadi musik latar kisah cinta Fedi Nuril dan Tatjana Saphira.

"Menyentuh banget mimi lagu nya," kata evamaili***. "Luar biasa, keren keren dan kereeeeeeeeeeeeeeeeen mimi @krisdayantilemos sukses kudu eta mah lagunya film nya amin," puji amarda***ady.

Sementara itu, lagu "Ayat-Ayat Cinta 2" sendiri baru saja menjadi trending topic di media sosial. Terbukti tagar #OSTAyatAyatCinta2 merangkak naik hingga berada di peringkat ketiga dalam pencarian populer.

"Harus dibikin nomor satu. Secara personal harus rajin bawain lagu ini terus terang sih biasanya kan kalau nyanyi di mana-mana lagunya di-request. Saya harus jadikan lagu ini top request," janji Krisdayanti.

Lagu "Ayat-Ayat Cinta 2" sendiri diciptakan oleh Melly Goeslaw. Selain menggandeng KD, Melly juga mengajak Rossa untuk menyanyikan lagu "Bulan Dikekang Malam".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel