Menyeka Ayahnya yang Sedang Sakit, Sule: Doaku Menyertaimu Abah

Foto: Menyeka Ayahnya yang Sedang Sakit, Sule: Doaku Menyertaimu Abah
WowKeren dan Kanal247


Banyak netizen terharu menyaksikan video saat Sule tengah merawat ayahnya yang sedang sakit ini.

Kanal247.com - Seakan ingin membalas kasih sayang yang selama ini dicurahkan oleh sang ayah, komedian Sule merawat dengan sungguh-sungguh ayahnya yang tengah terbaring sakit. Setelah beberapa waktu lalu mengunggah momen saat ia menyuapi ayahnya di rumah sakit, kini Sule kembali membagikan momen saat tengah menyeka ayahnya.


Baca juga ...

Dengan penuh kelembutan, Sule menyeka tubuh ayahnya yang hanya bisa terdiam tanpa kata. Caption yang membuat terenyuh pun ditulis oleh Sule di keterangan videonya. "Sebelum ke jkt elapin abah dulu.dengan seperti ini,tdk ada apa2nya buat abah.kasih sayang yg abah berikan tdk akan terbalas sampai kapan pun.doaku menyertaimu abah."

Video singkat yang diunggah Sule tersebut, mendapat banyak simpati dari netizen. "So sweet ihh Kang @ferdinan_sule... Salut buat Kang sule... Semoga abah lekas sembuh...," ungkap akun @nett***iana. "Jd netesin air mata ngliatnya,keingetan embah sy yg udh sepuh,cepet sembuh ya abah, semangat buat kang sule," kata akun @ifo***viany. "Yatuhan om sule. Terharu bangt. Buat abah cepet sehat sembuh lagi ya. God bless you," tambah akun @xxv_eno***cky.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel