Raih Rating Tinggi, 'While You Were Sleeping' Rilis Foto Ciuman Lee Jong Suk-Suzy

Foto:  Raih Rating Tinggi, 'While You Were Sleeping' Rilis Foto Ciuman Lee Jong Suk-Suzy
WowKeren dan Kanal247


SBS berterima kasih kepada penonton setia 'While You Were Sleeping' atas dukungan mereka hingga bisa meraih rating tertinggi di slot tayangnya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, SBS berbagi kebahagiaan dengan penonton setia dari drama barunya, "While You Were Sleeping". Pada tanggal 6 Oktober, Nielsen Korea telah mengumumkan hasil rating penonton untuk drama yang ditayangkan pada tanggal 5 Oktober. "While You Were Sleeping" mencatat rata-rata rating penonton sebesar 7,9 persen untuk paruh pertama dan 8,9 persen untuk paruh kedua di seluruh negeri.


Baca juga ...

Meski tak mencapai angka 10 persen seperti yang diharapkan, ini adalah prestasi awal yang baik bagi Suzy cs karena mereka sukses mengalahkan "Hospital Ship". Sebagai bentuk rasa terima kasih, SBS telah merilis beberapa foto dari adegan ciuman antara Lee Jong Suk dan Suzy dalam mimpi mereka, yang menjadi salah satu adegan yang berkontribusi besar pada tingginya perolehan rating "While You Were Sleeping".


Sederet foto tersebut menunjukkan, wajah Lee Jong Suk dan Suzy lebih dekat mereka saling memandang dengan tatapan yang lembut. Begitu juga dengan ciuman itu sendiri, SBS menunjukkannya melalui sudut penggambilan yang sedikit berbeda.


Selain itu, SBS juga mengungkapkan beberapa foto behind-the-scene yang menampilkan atmosfir hangat di lokasi syuting, mulai dari Jung Hae In, Kim So Hyun, Shin Jae Ha, dan Lee Sang Yeob semua berfoto bersama, dan juga tampak begitu senang saat bisa berbincang-bincang satu sama lain. Menunjukkan betapa lekatnya hubungan antara para pemeran selama syuting berlangsung.

Dua episode "While You Were Sleeping" yang ditayangkan pada tanggal 4-5 Oktober lalu membuat penonton tegang, dan juga antusias menantikannya. Jalan cerita "While You Were Sleeping" yang unik mampu menyita perhatian penonton dan sebagian besar di antara mereka memberikan begitu banyak pujian atas akting dari seluruh pemerannya.

Sementara itu, kalian bisa menantikan episode terbaru dari "While You Were Sleeping" setiap hari Rabu-Kamis pukul 22.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel