'Tuhan Ada Dimana-Mana' Tayang Perdana, Netter Justru Pertanyakan Sinetron Natasha Wilona

Foto: 'Tuhan Ada Dimana-Mana' Tayang Perdana, Netter Justru Pertanyakan Sinetron Natasha Wilona



Warganet ngamuk lantaran sinetron favorit mereka tak jadi ditayangkan di SCTV.

Kanal247.com - Sinetron "Tuhan Ada Dimana-Mana" resmi mengudara semenjak Senin, 9 Oktober tadi malam di SCTV. Sinetron yang dibintangi oleh Aditya Zoni, adik Ammar Zoni ini tayang setiap hari mulai pukul 18:30 WIB.

Namun sayang, netter tak terlalu menyambut antusias sinetron yang mengangkat budaya Betawi ini. Pasalnya, mereka lebih menantikan sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" atau STJCR yang diperankan oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona cs.

Baca juga ...

"OMG hellooowww Siapa Takut Jatuh Cinta kpan tayang si.. jngan cuma php doank . Itu sinet yg pling d.tnggu" bngt tau. Mlah nayangi yg gk jlas," komentar laelhy***.

STJCR sendiri memang masuk dalam daftar Cerita Baru SCTV yang dimulai dari Senin, 9 Oktober kemarin. Namun hingga sekarang, sinetron yang mengadaptasi serial Taiwan "Meteor Garden" itu belum merilis jam tayangnya.

Banyak di antara netter yang protes mengenai hal ini. Nampaknya mereka kecewa bahwa Natasha Wilona belum bisa mereka saksikan dalam waktu dekat.

"Kapan nih senetron yang di perankan sama natasha wilona," tanya jul***jj. "Siapa takut jatuh cinta nya kapan [email protected] kalo nggak jd tayang....sy nonton dear Nathan aja ah," ancam ratna_s***9aza. "Siapa takut jatuh cinta reborn tayang jam brp dan kpn @sctv ?," tanya spam***ei.

Mengetahui banyaknya pertanyaan mengenai jadwal tayang STJCR, salah seorang netter memberikan sebuah jawaban mengejutkan. Netter itu mengatakan bahwa sinetron yang akan dibintangi oleh Aliando itu akan tayang seminggu lagi. Benarkah?

"@siti.nuriyah856 di senin 16.10.2017 es-te-je-ce reborn akan menghiasi layar kaca SCTV satu untuk semua setiap senin sampai jumat selama satu jam," jawab madinug2***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel