Nastusha Sakit, Chelsea Olivia Tak Hadiri Pembukaan Bisnis Oleh-Olehnya di Bali

Foto: Nastusha Sakit, Chelsea Olivia Tak Hadiri Pembukaan Bisnis Oleh-Olehnya di Bali
WowKeren dan Kanal247


Pembukaan bisnis oleh-oleh di Bali hanya dihadiri oleh Glenn, sedangkan Chelsea fokus pada pengobatan dan kesembuhan sang anak.

Kanal247.com - Chelsea Olivia dibuat resah dengan kondisi anaknya, Nastusha, yang jatuh sakit. Hal itu sempat diungkapnya di akun Instagram. Kendati begitu, istri Glenn Alinskie ini tetap tegar dan mencoba menguatkan anaknya agar bisa segera sembuh.


Baca juga ...

"Nastusha lagi jadi wonder woman kalo kata om di RS... Perang melawan virus di dalam tubuh,yg sebentar lagi akan mati semuanya dan pemenangnya adalah Nastusha semangatt sayang mami support km dengan segala kemampuan dan sayang (lagi diangetin punggung dan dadanya biar lendir yg ga bs keluar cepet keluar)," tulis Chelsea Olivia di postingannya, Minggu 8 Oktober 2017.

Sementara itu, dikarenakan kondisi Nastusha yang sedang sakit dan ia harus fokus merawatnya, Chelsea Olivia jadi absen dalam peluncuran bisnis oleh-olehnya di Bali. "Maaf yg sebesar-besarnya dikarnakan aku dan Nastusha tidak bisa hadir di soft opening @rasalokalindonesia (Nastusha masi sakit) Tapi tetep dateng ya karena @glennalinskie & @riomotret ada disana... Dan nanti akan ada Conference call sama aku & Nastusha juga Alamatnya Jln Dewi Sri 100B, Kuta," tulis Chelsea Olivia di postingannya yang lain.

Mengetahui hal tersebut, netizen memaklumi dan memberi ucapan doa untuk kesembuhan Nastusha. "Gpp yg terpenting kesehatannya Nastusha dlu," ujar akun @ketut***st90. "Cpt sembuh nastusha...dan sukses buat rasa lokal ...suka sx lht kluarga ini...Tuhan slu menyertai klurga kecil kalian.amen," ucap akun @mh***312. "Nastusha cepat sehat ya ...," imbuh akun @bungas***_1989.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel